3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha
3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha

3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha

jeffperryforcongress.com – Modal yang kecil seringkali mejadi penghalang untuk pebisnis pemula dalam memulai bisnisnya. Dalm berbisnis, modal memang menjadi aset penting yang wajib dimiliki oleh setiap pebisnis.

Tidak jarang pula pebisnis pemula memutuskan untuk “mundur” lebih awal karena kurangnya modal yang dimiliki. Padahal dijaman ini, modal sudah bukan satu sesautu yang mengkhawatirkan,

Perkembangan zaman berhasil membawa banyak inovasi dalam bidang bisnis, salah satunya dengan terciptanya bisnis modal kecil yang patut dicoba oleh para pemula.

Rekomendasi 3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha

Belakangan ini banyak sekali orang yang gencar mendirikan usaha atau bisnis modal kecil. Mulai dari bisnis jasa sampai bisnis barang-barang import. Berikut ini akan admin ulas deretan bisnis dengan modal kecil yang dapat dicoba oleh para pebisnis pemula.

1. Bisnis Food Truck

Bisnis food truck memang belum terlalu populer di indoneesia. Keberadaanya masih cukup sulit ditemukan, kecuali di kota-kota besar. Maka dari itu, peluang usaha dari bisnis ini masih cukup lebar, terlebih untuk para pebisnis pemula.

Modal untuk memulai bisnis food truck ini juga cukup terjangkau. Sesuai dengan namanya, bisnis ini menyuguhkan cukup banyak menu menarik, mulai dari makanan, minuman, sampai cemilan.

2. Bisnis Waralaba atau Franchise

Belakangan ini, bisnis Franchise tengah banyak diminati oleh para pebisnis pemula, Banyak sekali kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh bisnis ini. Pada prinsipnya, bisnis warabala adalah sebuah usaha yang dijalankan dengan metode kerjasama atau kemitraan dengan perusahaan yang sudah terkenal.

3. Bisnis Jasa Titip atau Jastip

Bisnis satu ini termasuk salah satu bisnis kekinian yang cukup digemari banyak orang. Modal untuk memulai bisnis ini terbilang cukup terjangkau karena menggunakan sistem yang hampir sama dengan pre-order. Keuntungan yang diperoleh oleh penjual berasal dari ‘tip’ atau biaya jasa yang dibayarkan si penitip.

Baca Juga :

Akhir Kata

Itulah informasi tentang 3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha yang dapat admin bagikan informasinya melalui artikel satu ini., Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat terimakasih.

Gallery for 3 Bisnis Modal Kecil Cocok Bagi Pemula Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.