3 Trik Kirim Pesan Bagi Orang yang Memblokir WhatsApp
3 Trik Kirim Pesan Bagi Orang yang Memblokir WhatsApp

3 Trik Kirim Pesan Bagi Orang yang Memblokir WhatsApp

jeffperryforcongress.com – Aplikasi chat WA atau WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan untuk berkomunikasi dalam sehari-hari.

WA WhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi yang sering kali digunakan di sebuah smartphone. Pasalnya satu dari sekian banyak pengguna smartphone pasti mereka terpasang aplikasi WA WhatsApp di hp mereka.

Mulai dari digunakan untuk mengobrol secara personal, membuat story atau status, sampai bisa melakukan video call. Selain itu, WA WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur yang bisa memblokir nomor seseorang karena dianggap mengganggu.

Jika nomor kamu diblokir seseorang di WhatsApp, memang tidak akan dapat mengirim pesan atau berkomunikasi dengannya. Namun berikut ini ada tiga cara mengirimkan pesan kepada orang yang memblokir whatsapp kamu.

1. Kirim Pesan Lewat SMS

Memgirim pesan SMS merupakan cara tercepat dan termudah mengirim pesan kepada orang yang memblokir nomor kamu. Meski nomor Wa WhatsApp diblokir, tapi SMS tidak otomatis diblokir dan butuh aplikasi khusus untuk melakukannya.

2. Kirim Pesan Via WhatsApp Group

Disini kamu dapat mengirim pesan ke orang yang memblokir WhatsApp lewat sebuah Group. Jadi sebelumnya mintalah teman dekat kamu untuk membuat group WhatsApp kemudian mintalah teman tersebut keluar group.

Jadi di group baru tersebut tinggal kamu dan orang yang memblokir nomormu. Jadi disini kamu bisa mengirim pesan kepadanya.

3. Hapus Akun Dan Sign Up Ulang

Cara lain adalah menghapus akun lalu daftar lagi (sign up) dari awal agar dapat mengirim pesan pemblokir di WhatsApp. Setelah itu, kamu bisa mengirim pesan kepada seseorang dari kontak yang memblokir kamu di WhatsApp.

Baca Juga :

Akhir Kata

Itulah informasi dari tutorial 3 Trik Kirim Pesan Bagi Orang yang Memblokir WhatsApp yang dapat admin bagikan tipsnya kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat menambah pengetahuan kalian semua. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.