5 Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan
5 Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan

5 Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan

Jeffperryforcongress.com – Jika Anda berencana untuk memulai bisnis, Anda mungkin mulai berpikir tentang hal-hal seperti menyewa real estate komersial, komuter ke kantor, atau mengelola karyawan.

Tapi dengan bangkitnya peluang bisnis rumah, semakin banyak orang menemukan cara untuk menggunakan usaha terpencil untuk mengejar kewirausahaan, dengan pusat bisnis mereka di rumah.

Dalam dunia yang terhubung saat ini, dimana teknologi memberi kita lebih banyak fleksibilitas di mana dan di mana kita bekerja, bisnis berbasis rumah datang dalam berbagai bentuk.

Beberapa membutuhkanmu untuk mengkonversi ruang cadangan ke gudang mini untuk produk, sementara yang lain dapat dijalankan benar-benar online. Tapi umumnya, Anda dapat memulai jenis ide-ide bisnis untuk mulai dari rumah menggunakan ruang yang ada dan berarti.

Anda juga dapat memeriksa panduan kami tentang cara membuat uang secara online untuk mengeksplorasi lebih banyak pilihan.

Apa yang membuat “home-based” bisnis: pro dan kontra

Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan

Bisnis berbasis rumah adalah usaha-Apakah penuh waktu atau berjalan sebagai hiruk samping-bahwa anda dapat mulai dan beroperasi menggunakan rumah Anda sendiri sebagai dasar operasi.

Beberapa bisnis berbasis rumah, terutama mereka yang menjual online dan tidak membeli dan memegang banyak persediaan, bahkan dapat dijalankan di pergi, tanpa kebutuhan akan terikat ke rumah Anda.

Tentu saja, ada pro dan kontra untuk mempertimbangkan ketika memilih ide-ide yang baik untuk memulai bisnis dari rumah.

  • Sebuah bisnis investasi rendah memiliki sedikit biaya overhead (seperti biaya warehousing), ditambah potensi pajak pemotongan yang dapat anda klaim.
  • Opsi untuk menjual Produk atau layanan lokal atau internasional.
  • Fleksibel bekerja-kehidupan keseimbangan, yang ideal jika, misalnya,Anda tinggal di rumah orangtua atau pensiunan.
  • Anda dapat membuat bisnis keluarga di mana hubungan Anda atau pasangan Anda dapat chip di sebagai diperlukan.
  • Anda mungkin perlu mengubah ruang di rumah Anda untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda (mis., menyimpan persediaan, membuat kantor rumah, atau menyimpan peralatan). Tantangan dapat melakukan hal ini tanpa mengganggu hidup Anda di rumah.
  • Anda masih harus mematuhi peraturan apapun yang berhubungan dengan bisnis yang ingin Anda mulai (misalnya, Anda mungkin perlu menyewa sebuah dapur komersial jika Anda berencana menjual produk makanan atau lisensi untuk menyimpan barang-barang).
  • Bisnis Anda mungkin outgrow rumah Anda dan membutuhkan Anda untuk menyewa ruang tambahan dan mempekerjakan karyawan.
  • Bekerja dari rumah menawarkan banyak kebebasan, tetapi juga bisa kesepian. Ini mungkin sulit jika Anda menikmati berada di sekitar orang lain.

9 ide bisnis berbasis rumah Anda dapat mulai hari ini

Sementara ada banyak cara untuk pergi tentang mulai ide-ide bisnis sederhana untuk mulai di rumah, berikut adalah beberapa jalan yang paling mudah pendekatan:

  1. Layanan online penawaran
  2. Mengajar kelas online
  3. Menyutradarai layanan atau keahlian
  4. Grow an audience you can monetize
  5. Membeli bisnis perdagangan yang ada

1. Layanan online penawaran

Layanan bahkan lebih sederhana dari produk sejauh ide-ide yang baik untuk memulai bisnis dari rumah, tetapi tantangan adalah mengalokasikan waktu Anda yang terbatas. “Waktu adalah uang” tidak pernah lebih benar daripada ketika Anda menjalankan bisnis berbasis layanan.

Kreatif profesional, seperti desainer atau pemasar, mungkin freelance atau berkonsultasi dengan perusahaan lain, juggling beberapa klien, sering jauh dari kantor rumah mereka sendiri dengan sesekali perjalanan. Lainnya mungkin beroperasi berdasarkan janji dan pemesanan untuk menawarkan layanan mereka kepada individu secara langsung.

Ide-ide bisnis sederhana untuk memulai di rumah termasuk layanan berbasis:

  • Pembersihan rumah
  • Menulis Freelance
  • Pelatihan pribadi
  • Bantuan Virtual
  • Berjalan anjing
  • Pemasaran
  • Merancang

Bisnis berbasis layanan mungkin mudah ide-ide bisnis rumah tapi mereka membutuhkan pekerjaan. Seringkali Anda perlu banyak networking dan kata-of-mulut referensi untuk menemukan klien yang sesuai, namun klien yang puas akan kemungkinan mempertahankan layanan Anda dari waktu ke waktu.

Untuk alasan ini, Anda tidak perlu sejumlah besar pelanggan untuk melakukannya dengan baik, seperti yang Anda akan dengan bisnis berbasis produk. Tergantung pada layanan yang kau tawarkan, beberapa klien berkualitas tinggi bisa cukup untuk mendukung diri sendiri saat bekerja dari rumah.

2. Mengajar kelas online

Chris Carey, salah satu pendiri MAPerformance, mengejar salah satu ide bisnisnya mulai dari rumah menjual bagian otomotif dan kendaraan servic. Dia mulai dengan mengajar pemeliharaan mobil dan memperbaiki tip untuk pengguna online di forum.

Setelah mengembangkan keahlian dan kepercayaan, orang-orang mulai menuju ke situs perdagangan-nya untuk membeli suku cadang.

Jika kau punya kemampuan mengajar, kau tak hanya bisa berbagi pengetahuan itu dengan Forum untuk mendapatkan namamu di luar sana, kau juga bisa mengubahnya menjadi kelas online. Ada penonton hanya tentang keterampilan yang diinginkan apapun, apakah bahasa Inggris sebagai bahasa kedua, pemasaran maju, atau sehari-hari pemeliharaan hacks.

Jika saya membuat adalah Emily Newman ‘ home-based bisnis mengajar kelas ke profesional kreatif. Ketika Anda mengajar kelas online, tidak hanya Anda memiliki fleksibilitas untuk melakukannya dari rumah, Anda juga dapat memilih untuk menawarkan hidup atau pre-dicatat pengajaran dan pelatihan. Sebagai contoh, Anda mungkin menawarkan kursus hidup pada tingkat premium, Sementara pelanggan dapat membeli sesi rekaman pada harga diskon.

Itulah yang Yegi Saryan, pendiri Yegi Beauty, tidak dengan bisnisnya. Setelah membangun sukses online merek kecantikan, ia melihat untuk memperluas nya baik rumah ide bisnis dan mengubah bakatnya menjadi pendapatan pasif. Sekarang, bercita-cita pengusaha dapat membeli kelas lash untuk memulai keterampilan mereka dan menambahkannya sebagai layanan menawarkan dalam bisnis mereka. Kelas tersedia baik secara online dan secara pribadi.

Anda juga dapat memilih ukuran kelas dan panjang. Jika kau suka kelompok kecil atau bahkan satu lawan satu, pertimbangkan bimbingan, mentor, atau dalang. Jika kau suka kelompok yang lebih besar, lakukan sesi latihan dan kursus yang lebih besar. Mengajar konferensi sepanjang hari, satu jam seminggu, atau di suatu tempat di antaranya.
Tidak tertarik interaksi manusia? Buat kursus yang dapat diunduh sepenuhnya untuk pembelian. Yang Anda butuhkan adalah konten, baik itu video walkthrough, templat, artikel, atau bagaimana-to. Gunakan alat perekaman layar seperti ScreenFlow untuk menangkap layar dan suara sementara Anda berjalan siswa melalui materi.

Cara apapun yang Anda mengiris itu, mengajar online adalah salah satu ide—ide menguntungkan bisnis untuk memulai dari rumah karena membutuhkan overhead rendah-hanya investasi dalam waktu.

3. Menyutradarai layanan atau keahlian

Seperti yang baru saja kita bahas, salah satu kerugian terbesar dalam menjalankan bisnis berbasis Pelayanan adalah bahwa anda dibayar ketat untuk waktu Anda, keterampilan, dan usaha. Emily Newman dari Jika Saya membuat produksi kelas ke dalam kursus digital, mengepak rekaman dari sesi live nya dan menjualnya pada tingkat yang lebih rendah.

“Produktizing” layanan Anda—menciptakan produk fisik atau digital yang memenuhi keahlian Anda dan garis keturunan atau melengkapi layanan yang Anda tawarkan—dapat menambahkan tambahan aliran pendapatan untuk bisnis anda. Anda dapat melayani Anda saat ini basis pelanggan atau bahkan menemukan target baru pelanggan di ruang yang sama.

Gabriella dan Andrew Morrison punya ide untuk memulai bisnis dari rumah dengan mengemas keahlian mereka di sekitar rumah kecil. Mereka menjual program dan rencana di rumah kecil membangun dan jerami mengoperasikan segala sesuatu dari kenyamanan mereka nyaman, rumah non-tradisional.

Dan di sini adalah beberapa ide untuk menambahkan produk ke bisnis berbasis layanan Anda:

  • Kursus
  • Desain
  • Menjual foto online
  • Laporan yang dapat diunduh
  • Templat Digital
  • Barang
  • eBooks

Seperti yang Anda lihat, sebagian besar ide-ide bisnis kecil dari rumah melibatkan media digital paket sebagai produk, yang berarti tidak ada persediaan untuk menjaga sekitar rumah. Jika Anda menjalankan bisnis berbasis rumah Anda di Shopify, Anda dapat menjual produk digital mulus menggunakan unduhan Digital atau aplikasi SendOwl Digital.

Dalam beberapa kasus, meskipun, menyutradarai keahlianmu secara harfiah. Begitulah Bullet Journal menjadi bisnis rumah terbaik. Ryder Carroll membuat metodologi-nya sendiri dalam Journal yang berubah menjadi ide bisnis rumahan. Sekarang, dia menjual jurnal fisik di situsnya.

4. Grow an audience you can monetize

Jika kau adalah pembuat konten, sudah punya banyak penonton online, atau selalu berpikir untuk memulai blogmu sendiri, akun YouTube, akun Instagram, atau podcast, maka kau bisa berpotensi tumbuh dan menghasilkan uang berikut dengan menggunakan ide-ide sebelumnya dalam daftar ini.

Andrew Finn bekerja sama menunggu tapi mengapa, sebuah blog yang akhirnya menyajikan rumah berdasarkan peluang bisnis yang berbasis di rumah. Setelah mengumpulkan lebih dari 371.000 pelanggan dan jutaan kunjungan, mereka menciptakan konten digital produk disesuaikan untuk penonton yang sudah setia. Hari ini, tunggu tapi kenapa situs perdagangan berbahaya dengan barang digital dan fisik untuk dijual.

Jordan Ferney, pendiri Oh Happy Day Shop!, juga membuat penonton melalui blogging dan kemudian mengubahnya menjadi bisnis home basedged. Dia merancang bisnisnya dalam hidupnya dan mampu menghabiskan waktu dengan keluarganya dan sekarang menjual produk pada situs ecommerce—satu dari banyak pekerjaan yang dapat Anda lakukan dari rumah.

Karen Kilgariff dan Georgia Hardstark menggunakan grup Facebook untuk mengembangkan dan mengembangkan komunitas di sekitar podcast mereka, Pembunuhan Favoritku. Grup pembunuh di os, peneliti kursi yang merupakan penggemar kejahatan sejati, tumbuh lebih dari 200.000 anggota sebelum podcast sunset tahun 2018.

Pembunuhan favoritku adalah menciptakan komunitas berbayar sendiri, forum penggemar, pengisian anggota biaya tahunan. Kapitalisasi bahkan lebih pada fandom nya, pembunuhan favorit saya juga meluncurkan situs Perdagangan e dengan barang bermerek (juga tiket acara dijual di sana).

ou juga dapat mengeksplorasi menjadi afiliasi-penjualan produk lain atau layanan untuk komisi-atau menerima pembayaran untuk pos disponsori untuk memberi merek kesempatan untuk terhubung dengan Penonton Anda.

Membangun penonton yang setia membutuhkan kesabaran, konsistensi, dan fokus. Ini bukan cara termudah untuk memulai bisnis rumahan, terutama dalam jangka pendek, tapi jika kau bisa membangun berikut sesuatu yang kau sukai itu bisa menjadi salah satu pendapatan yang paling memuaskan dan abadi, memberimu fleksibilitas beberapa kali.

Potensi untuk monetize pendengar Anda sering tergantung pada niche Anda memilih untuk melayani. Jika Anda mulai dari awal atau di tengah-tengah tumbuh penonton Anda sendiri, pastikan untuk memeriksa panduan berikut untuk belajar bagaimana tumbuh terbaik dan menghasilkan saluran yang paling populer:

  • Bagaimana membuat uang di Instagram
  • Bagaimana membuat uang di YouTube
  • Bagaimana memulai podcast
  • Bagaimana memulai sebuah blog
  • Bagaimana membuat uang sebagai penulis penerbit sendiri

5. Membeli bisnis perdagangan yang ada

Tidak semua ide bisnis untuk memulai dari rumah memintamu untuk mulai dari awal. Jika Anda lebih tertarik dalam berinvestasi di sumber pendapatan Anda dapat mempertahankan sementara di rumah atau di pergi, mempertimbangkan membeli bisnis ecomerce yang mapan.

Harga sangat bervariasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk jumlah pendapatan yang dihasilkan, potensi keuntungan, aset yang tersedia (seperti daftar email atau sosial), inventaris, dan lebih. Beberapa penjual bahkan akan onboard Anda dan mengajarkan tali menjalankan toko mereka.

Pertukaran adalah pasar yang didukung oleh Shopify untuk membeli dan menjual toko perdagangan. Anda dapat menelusuri daftar untuk bisnis yang sesuai anggaran Anda, tingkat pengalaman, dan kebutuhan. Mungkin kau ingin membeli bisnis yang terbukti dan bersedia menginvestasikan lebih banyak uang untuk mendapatkannya. Atau mungkin satu menangkap mata Anda dengan potensi yang belum dimanfaatkan bahwa Anda ingin membangun.

Berdiri Kesehatan adalah sebuah toko online tersedia untuk membeli pada pertukaran-salah satu dari banyak ide-ide yang baik untuk memulai bisnis dari rumah. Perusahaan saat ini menghasilkan $ 1.246 pendapatan bulanan dengan penghasilan 15%.

Pastikan saja untuk memeriksa setiap daftar dan mempertimbangkan segala sesuatu yang termasuk dalam penjualan. Pendapatan dan data lain dapat diverifikasi melalui Shopify, sehingga Anda dapat yakin angka-angka tersebut akurat. Jika Anda ingin beberapa bimbingan lagi, memeriksa panduan kami bagaimana untuk membeli bisnis pada pertukaran.

Gallery for 5 Rekomendasi Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *