Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis
Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis

Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis

jeffperryforcongress.com Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis Hallo sobat berjumpa kembali bersama admin tentunya yang akan melanjutkan cerita dari Novel Charlie Wade Karismatik yang pada sebelumnya sudah admin bahas alur ceritanya.

Untuk kalian penggemar novel satu ini pastinya sudah tidak nenunggu kelanjutan dari episode sebelumnya. Maka kalian jangan khawatir karena admin akan menceritakan alur dari charlie wade 3595 yang pastinya sudah sangat dinanti-nanti oleh kalian semua.

Saking populernya novel satu ini banyak sekali pembaca novel yang ketinggalan episode terbarunya karena novel charlie wade merupakan sebuah novel dengan alur cerita yang sangat panjang sekali. Bahkan sampai saat ini sudah dijadikan hampir 4000 bab.

Terimakasih khususnya untuk kalian yang sudah setia menunggu dari kelanjutan cerita novel satu ini. Admin akan semaksimal mungkin membahas alur cerita charlie wade bab 3595 sampai selesai dan lengkap.

Sinopsis Charlie Wade 3595

Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis

Bagi sebagian besar keluarga Wade, mereka tidak memilih tulang punggung yang nyata. Beberapa hanya rasa superioritas yang selalu ada di hati mereka dengan latar belakang uang dan status.

Bergabunglah dengan Grup Telegram Cepat. Oleh karena itu, saat ini dalam menghadapi ancaman pembunuhan, mereka hanya ingin bertahan hidup.

Selama anda bisa bertahan, tidak apa-apa jika anda malu.

Jika itu tidak berhasil, saya meninggalkan China dengan aset yang tersisa, pergi ke tempat yang tidak di ketahui siapa pun, dan menjalani sisa hidup saya dengan damai.

Dengan cara ini, lebih baik daripada mati tanpa alasan di bawah pembunuhan Kuil Wanlong. Namun, Lord Wade tidak bisa menerima konsisi seperti itu.

Pada saat ini, Salmaan memandang Lord Wade dan bertanya dengan suara suara yang dingin. “Hal tua, bagaimana menurutmu? Apakah anda setuju atau menolak persyaratan kepala istana kami?”.

Lord Wade saat ini berada di bawah tekanan yang luar biasa dan perlahan berkata, “Adik laki-laki ini, tolong laporkan kembali ke kepala istana Anda. Kondisi ini terlalu keras untuk keluarga Wade kami.

Bahkan jika aku benar-benar ingin membawanya keluar, begitu banyak leluhur dari peti mati keluarga Wade di Gunung Yeling akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya”.

Saat ia berkata, Lord Wade berhenti sejenak, dan berkata serius, “Selain itu, bruce adalah anakku sebagai seorang ayah, rasanya tidak mungkin saya menyerahkan peti mati anak saya kepada orang lain”. Terlebih lagi, aku telah mengecewakan ketika dia masih hidup. Begitu dia mati, aku tidak bisa mengecewakannya lagi!”.

Mendengar kata-kata ini dari lelaki tua itu, Charlie melirik Lord Wade lebih banyak.

Baca Juga :

Saya harus mengakui bahwa Lord Wade berani mengatakan kalimat seperti itu saat ini, yang membuat Charlie sedikit mengubah sikapnya ketika dia terkejut.

Nah, diatas merupakan sinopsis singkat novel charlie wade 3595. Untuk mengetahui cerita berikutnya silahkan kalian klik Disini.

Penutup

Itulah alur cerita mengenai Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis semoga dengan adanya episode ini dapat mengobati rasa penasaran kalian dan semoga artikel ini juga bisa bermanfaat terimakasih.

Gallery for Baca Novel Charlie Wade Bab 3595 Full Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *