Baca Novel Charlie Wade Bab 4319-4320 Terbaru
Baca Novel Charlie Wade Bab 4319-4320 Terbaru

Baca Novel Charlie Wade Bab 4319-4320 Terbaru

jeffperryforcongress.com – Hallo sobat jeffor semua berjumpa kembali bersama admin yang dimana admin disini tidak akan ada bosan-bosannya untuk selalu memberikan informasi terbaru pada kalian semua.

Untuk kali ini admin akan memberikan informasi mengenai sebuah novel yang dimana novel ini menjadikan salah satu novel yang paling banyak di cari saat ini yakni Novel Charlie Wade Bab 4319-4320.

Jika kalian merupakan salah satu dari mereka yang merasa penasaran sekali dengan alur cerita dari Novel Charlie Wade Bab 4319-4320 kalian berada disitus yang tepat, untuk itu simak baik-baik ulasan berikut ini.

Baca Juga :

Alur Cerita Novel Charlie Wade Bab 4319-4320

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergumam pada dirinya sendiri: “Bagaimana mungkin Iga Ninja of Dog Day menjadi lawan dari keluarga Fei? Saat menghadapi keluarga Fei, dia pasti akan mengakui semuanya tanpa ragu-ragu…”

“Keluarga Fei akan mulai mundur dari ninja Iga, dan tidak akan lama untuk menemukan kepala Laozi…”

“Meskipun saya menggunakan identitas palsu ketika saya menghubungi Iga Ninja, $ 40 juta yang saya panggil Iga Ninja bukanlah uang palsu …”

“Selama keluarga Fei mulai dengan sumber uang dan memeriksa sedikit ke hulu, mereka pasti akan menemukanku …”

“Pada saat itu, bagaimana saya harus menjelaskan kepada keluarga Fei?”

“Aku bilang aku tidak bersalah? Apakah mereka percaya? Tentu saja tidak…”

“Kalau begitu aku hanya bisa memberitahu mereka dengan jujur bahwa aku sebenarnya membantu Fei Haoyang menemukan seorang ninja dengan tujuan menculik bintang besar Sara Gu…”

“Keluarga Fei pasti tidak percaya. Di mata mereka, tuan muda mereka adalah naga dan phoenix. Bagaimana dia bisa menjadi iblis manusia?”

“Kalau begitu, aku hanya bisa mengungkapkan apa yang dilakukan Fei Haoyang dan semua informasi yang kumiliki…”

“Tapi apa gunanya itu? Keluarga Fei mengetahui bahwa tuan muda mereka adalah iblis di dunia, dan hal pertama yang harus dilakukan adalah membunuhku agar kebenaran dapat terkubur sepenuhnya…”

“Itu hanya akan membuatku mati lebih cepat…”

Memikirkan hal ini, Qiao Feiyun menggertakkan giginya dan berkata dengan keras: “Sepertinya jika aku ingin bertahan hidup, satu-satunya cara adalah melarikan diri sebelum keluarga Fei menemukanku!”

“Selama aku bisa keluar dari kendali keluarga Fei, aku bisa berbalik dan mengirim semua informasi ke keluarga Fei, sehingga mereka menjauh dariku! Kalau tidak, aku akan mengekspos semua informasi!”

Segera, Qiao Feiyun mengangkat alisnya dan mencibir: “Omong-omong, saya dapat menggunakan informasi ini untuk memukul mereka dengan keras! Bagaimanapun, itu adalah wajah yang sobek, siapa yang peduli dengan ini?”

Memikirkan hal ini, Qiao Feiyun membalikkan hatinya dan siap untuk melarikan diri.

Jadi, lima menit setelah menerima pesan teks dari pelayan, Qiao Feiyun berpakaian rapi dan mengenakan topi, dan dengan cepat meninggalkan vila.

Keluarga Fei di tengah malam masih terang benderang dan dijaga ketat, tetapi sebagian besar kewaspadaan ini terkonsentrasi dari luar ke dalam.

Dari dalam ke luar, selama tidak ada apa-apa di tangan, pada dasarnya bisa tanpa hambatan.

Cara masuk yang ketat dan keluar yang lebar ini seperti naik pesawat. Ketika Anda masuk, Anda harus melepas sepatu Anda dan melewati mesin inspeksi keamanan. Tapi begitu Anda turun dari pesawat, Anda bisa keluar dari bandara.

Tidak peduli berapa banyak barang yang Anda bawa, penjaga keamanan terlalu malas untuk melihat sekilas.

Oleh karena itu, tanpa mengganggu siapa pun, Qiao Feiyun langsung meninggalkan Rumah Keluarga Fei.

Setelah keluar, saya awalnya ingin naik taksi dan segera pergi, tetapi tempat-tempat seperti Long Beach adalah semua rumah orang kaya.

Orang kaya tidak bisa mengemudi dengan banyak mobil, dan mereka pada dasarnya tidak tahu caranya naik taksi, jadi sangat sedikit taksi di tempat ini.

Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Leave a Reply

Your email address will not be published.