Cara Cek Tagihan Listrik Via Online Dengan Mudah
Cara Cek Tagihan Listrik Via Online Dengan Mudah

Cara Cek Tagihan Listrik Via Online Dengan Mudah

jeffperryforcongress.com – Hallo sobat jeffor kembali lagi bersama admin yang akan selalu memberika informasi terbaru dan bermanfaat seperti ulasan Cara Cek Tagihan Listrik Via Online Dengan Mudah.

Seperti yang telah kita ketahui bersama jika di era digital yang semakin canggih ini. Tentu saja ini membuat kegiatan kita dalam sehari-hari semakin mudah dan praktis juga mempersingkat waktu.

Seperti yang akan admin bahas ini tentang seperti halnya dalam pembayaran tagihan listrik, yang dimana harus kita bayar setiap bulannya. Itupun jika kita masih menggunakan token listrik yang KWH.

Dalam membayar token listrik tersebut, tentu saja kita harus datang ke kantor PLN terdekat atau juga bisa melakukan pembayaran listrik di minimarket, sehingga ini banyak memakan waktu.

Namun, kalian merasa khawatir pasalnya sekarang ini membayar listrik dapat dilakukan secara online dan kamu juga dapat melihat tagihan yang harus dibayar. Untuk mengetahui lebih lengkapnya mari simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Cek Tagihan Listrik Via Online

Nah, seperti yang sudah admin jelaskan diatas, jika disini kamu hanya perlu membayar atau melihat tagihan listrik tersebut lewat via online saja, sehingga hal itu lebih praktis.

Terdapat banyak cara untuk mengecek tagihan listrik via online ini, disini kamu dapat menggunakan aplikasi atau sebuah website untuk cek tagihan listrik hanya dengan menggunakan ponsel saja.

Namun, jika kalian belum mengetahui cara untuk mengeceknya maka, dibawah ini admin akan memberikan cara cek tagihan listrik melalui aplikasi, yang dimana aplikasi ini dapat kamu unduh di playstore dan appstore.

Maka dari itu, langsung saja yuk simak langkah-langkah caranya sampai selesai agar dapat dipahami langsung oleh kalian semua.

Cara cek Tagihan Listrik Lewat Aplikasi Bebas Bayar

Dengan kalian mengecek tagihan melalui aplikasi ini tentu saja akan sangat mudah, sehingga disini kamu dapat menyimak cara yang terdapat dibawah ini.

  • Langkah pertama jika kalian sudah memiliki aplikasinya maka silahkan kalian buka aplikasi Bebasbayar di ponsel kamu.
  • Kemudian pilih menu “Token PLN” untuk prabayar. dan lalu pilih “Tagihan PLN” untuk pascabayar.
  • Untuk cek tagihan listrik PLN pascabayar maka berikutnya isikan “ID Pelanggan PLN” kamu.
  • Selanjutnya klik “lanjutkan” (Jika ada notifikasi tagihan sudah terbayar berarti sudah terbayarkan, jika tidak ada, maka nantinya akan ada billing atau info jumlah tagihan yang harus Anda bayarkan).
  • Setelah itu pilih “Bayar” untuk membayar tagihan listrik tersebut.

Penutup

Nah, itu dia ulasan tentang Cara Cek Tagihan Listrik Via Online Dengan Mudah. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan juga dapat membantu kalian semua dalam melakukan pembayaran tagihan listrik via online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.