Cara Memindahakan Crypto Dari Coinbase Ke Coinbase Pro
Cara Memindahakan Crypto Dari Coinbase Ke Coinbase Pro

Cara Memindahakan Crypto Dari Coinbase Ke Coinbase Pro

Jeffperryforcongress.com – Maka janganlah kamu perhatikan orang-orang yang ada di sekitar mereka. Coinbase membuatnya sangat sederhana untuk membeli Bitcoin dan/atau Ethereum menggunakan uang Anda tanpa harus stres tentang hal lain.

Namun jika Anda ingin memainkan perdagangan kriptocurrency, berarti Anda berdagang dari satu cryptocurrency ke suatu tempat yang lain dan mudah-mudahan dengan jari menyeberang bahwa kriptocurrency yang hanya diperdagangkan untuk meningkatkan nilai. Nah itu, itulah inti dari permainan yang Anda lihat.

Tempat terbaik untuk mencobanya akan tentu saja tempat Coinbase sendiri cryptotrading platform yang disebut Coinbase Pro (dahulu dikenal sebagai GDAX). Bagian besar dari menggunakan Koinbase Pro daripada platform perdagangan lainnya adalah bahwa itu tidak menimbulkan biaya apapun, berarti Anda tidak akan kehilangan uang ketika anda transfer dari akun Coinbase ke Coinbase Pro tetapi mentransfer dari Coinbase lain ke platform lain tidak menjadi biaya apapun. Selain itu, tidak ada yang suka kehilangan uang.

Tapi jika kau sudah membeli Bitcoin dan/atau Ethereum dari Coinbase, lalu bagaimana kau memindahkannya ke Coinbase Pro?

Dalam panduan ini saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda dapat mentransfer dari Coinbase ke Coinbase Pro dalam empat langkah sederhana yang tidak akan membawa Anda lebih dari 3 menit.

Bagaimana untuk mentransfer dari Coinbase ke Coinbase Pro

move crypto from coinbase to coinbase pro

Jika Anda belum membuat akun Coinbase, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti link referral kami yang akan memberikan anda $10 senilai Bitcoin ketika Anda membeli lebih dari $ 100 senilai Bitcoin. Selanjutnya, setelah kau masuk, klik tombol depositnya akan berada di sisi kiri halaman.

Menemukannya? Bagus! Sekarang drop kotak akan muncul di bawah Dana Deposit menunjukkan berbagai macam mata uang (USD, EUR, GBP, dsb). Jadi pilih mata uang lokal Anda dan kemudian tepat di bawah kotak drop down, klik pada dompet Coinbase.

Anda akan dapat melihat keseimbangan yang tersedia yang ada di dompet Coinbase (dari Coinbase) bahwa Anda dapat mentransfer ke Coinbase Pro. Jika Anda tidak memiliki keseimbangan di dalamnya kemudian melompat ke Coinbase dan menambahkan dana di sana.Anda juga dapat menggunakan PayPal Anda untuk menambahkan uang langsung ke Coinbase.

Akhirnya hanya memilih sumber (yang akan menjadi dompet yang ingin Anda transfer dari), masukkan jumlah (yang akan menjadi jumlah yang ingin Anda transfer) dan kemudian menyelesaikannya dengan menekan tombol untuk mentransfer ke deposit Coinbase Pro.

Mengapa Anda harus membeli Bitcoin di Coinbase Pro dan bukan Coinbase

Ketika orang berpikir untuk membeli Bitcoin pertama mereka
, mereka sering berpikir tentang Coinbase. Sejak didirikan pada tahun 2012, Coinbase telah tumbuh menjadi suatu keryptocurrency behemooth dengan 6.1 juta pengguna aktif dan merupakan salah satu platform yang paling terpercaya di dunia untuk perdagangan kriptocurrency. Tersedia luas bagi warga AS dan daftar yang paling populer dikutip dalam USD.

Pertukaran menjadi sangat populer sehingga melengkapi daftar langsung NASDAQ tanggal 14 April 2021. Saham Coinbase, perdagangan di bawah koin Simbol, mulai berdagang dengan harga $381, mencapai tinggi $429.54, sebelum akhirnya menutup hari pertama perdagangan di $328.28.

Pada tanggal 13 Mei 2021, setelah penutupan perdagangan pasar, Coinbase melaporkan hasil pendapatan kuartal pertama. Sementara angka-angka yang baik, mereka tidak sekuat beberapa analis pada Wall Street diharapkan.

Sebelum Coinbase go public, ada beberapa artikel yang menunjukkan keprihatinan atas sifat cyclical crypto, serta fakta bahwa Coinbase mengandalkan hampir sepenuhnya pada biaya transaksi tinggi untuk pendapatan massal. Selama panggilan laba, Coinbase sebenarnya menawarkan tiga tingkat berbeda Akuntansi Bimbingan untuk bagaimana pasar kripto mungkin melakukan selama bulan-bulan mendatang.

Coinbase menawarkan platform konsumen sederhana dan platform perdagangan profesional. Ketika yang terakhir digunakan untuk disebut GDAX, pada tahun 2018 ditandai sebagai Coinbase Pro.

Baca juga :

Hal ini telah menyebabkan beberapa kebingungan, karena banyak orang sekarang merujuk ke baik konsumen platform dan profesional trading platform sebagai sederhana “Coinbase”. Jadi mari kita lihat dengan cepat masing-masing dan mencari tahu perbedaan antara Coinbase dan Coinbase Pro.

Pada Coinbase Pro, itu pada dasarnya sama. Seperti di Coinbase, Anda perlu memilih aset (mis.Bitcoin), Beli atau jual, dan sejumlah. Namun, satu perbedaan adalah bahwa Anda dapat menentukan jenis urutan, yang baku ke pasar.

Meninggalkan pasar standar akan membuat Anda berperilaku sama seperti dengan Coinbase; hanya akan mengisi Anda dengan harga pasar terbaik yang tersedia. Namun, seperti yang akan kita lihat nanti, Anda akan membayar jauh lebih sedikit. Jika Anda ingin mempertimbangkan jenis urutan di luar pasar, Anda dapat membaca tentang mereka

Coinbase akan menagih Anda Penyebaran 0,5%, meskipun hal ini dapat lebih tinggi di pasar volatile. Mereka juga biaya Koinbase, yang lebih tinggi dari biaya Flat, yang tergantung pada jumlah perdagangan, dan biaya variabel, yang tergantung di mana Anda tinggal dan bagaimana Anda membayar. Misalnya, jika Anda membeli $100 bitcoin di AS, Anda akan membayar biaya datar dari $2.99, atau 2.99%, ditambah 0.5% penyebaran, untuk total 3,49%.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada halaman Harga dan biaya tambahan Coinbase, meskipun kebanyakan pedagang mungkin tidak membaca cetakan baik. Ini adalah salah satu alasan mengapa Coinbase adalah membuat miliaran dolar, semua di bagian belakang pedagang ritel uninformed.

Coinbase Pro trading biaya dirancang dalam struktur standar tiered dan tergantung pada status maker / Taser. Biaya ini dimulai pada 0,50% dan taper untuk pedagang volume yang lebih tinggi didasarkan pada volume perdagangan bulanan. Kebanyakan pedagang ritel akan berakhir membayar 0.5%.

Katakanlah Aku ingin membeli $100 bitcoin sekarang. Harga yang ditampilkan adalah $57,973.53/BTC. Namun, saya dapat dengan mudah melihat harga sejati BTC adalah $57,685.10. Harganya menjadi 0.50%. Ini adalah penyebaran, jauh lebih tinggi daripada tawaran-bertanya menyebar di pasar.

Kemudian mereka biaya Koinbase, yang lebih besar dari biaya tetap (dari jadwal) atau biaya variabel yang didasarkan pada wilayah dan metode pembayaran. Dalam kasus $100 dari rekening bank AS, harganya 2,99%. Total bayaranmu 3.49%, meninggalkanmu dengan $ 96,50 di bitcoin.

Sekarang mari kita bayangkan Bitcoin yang naik 10% dan Anda menjual. Kau bayar lagi 3.49% dan sisanya hanya dengan $ 102.43. Coinbase telah mengambil $ 7.20 dari $ 10 keuntungan Anda! Tidak optimal untuk trader mengambil semua risiko.

Gallery for Cara Memindahakan Crypto Dari Coinbase Ke Coinbase Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *