Cara Menjalankan Bisnis Dari Rumah Hingga Sukses
Cara Menjalankan Bisnis Dari Rumah Hingga Sukses

Cara Menjalankan Bisnis Dari Rumah Hingga Sukses

Jeffperryforcongress.com – Hampir semua cerita sukses bisnis dimulai dari kecil. Itu berarti jika Anda memiliki tunas gagasan bisnis kecil layak mengejar, Anda tidak perlu takut untuk mulai bekerja dari rumah.

Bahkan, baik Amazon dan Apple dimulai di garasi rumah. Selain itu, administrasi bisnis kecil (SBA) menemukan bahwa 50% dari semua perusahaan di AS berbasis rumah.

Jika itu tidak cukup dorongan bagi Anda untuk memulai bisnis kecil Anda dari rumah, kemudian terus membaca untuk 30 tips bisnis pada mencapai sukses.

Bagaimana menjalankan bisnis kecil dari rumah

Bagaimana menjalankan bisnis kecil dari rumah

Kau percaya dengan ide bisnismu. Motivasimu tak tergoyahkan. Yang kau butuhkan adalah lokasi untuk menghubungkan usahamu. Jika Anda seperti banyak pemilik bisnis kecil, tempat yang ideal mungkin rumah Anda sendiri. Untuk membantu memastikan keberhasilan Anda, mempertimbangkan tips untuk mengoperasikan bisnis rumah tangga:

1. Buat lingkungan kerja yang positif.

Untuk menjadi sukses, Anda akan ingin berinvestasi waktu untuk menemukan peralatan dan furnitur yang merasa baik untuk anda. Pertimbangan kunci saat Anda mengatur lingkungan Anda termasuk:

Ergonomics di tempat kerjamu. Komputer, meja, kursi, dan keyboard akan cocok untukmu. Ini akan membantu Anda menjadi yang paling produktif Anda dapat.
Pencahayaan kantor rumah Anda. Lampu kantormu tidak terlalu terang atau terlalu gelap. Misalnya, silau dari monitor komputer Anda dapat menyebabkan strain mata, seperti pencahayaan redup dapat

2. Jauhkan biaya Anda rendah.

Ketika anda mendirikan bisnis kecil baru Anda, kegembiraan dapat mengambil alih. Hal ini dapat mudah untuk ingin berinvestasi dalam teknologi mahal, peralatan, dan bahkan bahan pemasaran segera. Namun, sebelum Anda meletakkan terlalu banyak uang ke bawah, ingat bahwa overspending dapat mengatur bisnis Anda up untuk kegagalan. Berinvestasi hanya untuk apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan pergi dan menjaga semua biaya overhead serendah mungkin. Biaya Overhead termasuk:

  • Sewa
  • Utilitas
  • Asuransi
  • Upah
  • Perlengkapan kantor dan peralatan
  • Biaya pemasaran

3. Temukan orang yang berpikiran sama untuk membangun timmu.

Jika bisnis Anda tidak akan menjadi usaha sendiri, mulai mengidentifikasi anggota tim potensial. Sebagai kandidat, jelaskan visi bisnismu. Lihat apakah kandidat menyelaraskan dengan nilai dan harapan Anda. Pertimbangkan untuk berbicara dengan setiap kandidat tentang:

  • Budaya kerja Anda ingin foster
  • Masa depan bisnis kecil Anda
  • Lingkungan kerja kecil Anda
  • Peran yang kau ingin mereka mainkan dalam bisnis kecilmu.

4. Periksa ide bisnis kecilmu secara menyeluruh

Anda tidak ingin membuang-buang waktu Anda, energi, dan uang pada ide yang tidak akan pernah turun tanah. Untuk memeriksa kekuatan ide bisnis kecilmu, pertimbangkan langkah-langkah ini:

  • Cari Google, YouTube, dan situs lain untuk memastikan produk atau layanan yang anda sediakan belum ada.
  • Jika memang ada, cari cara untuk memperbaikinya atau membuatnya lebih dibedakan.
  • Membuat rencana bisnis untuk membantu mengatur ide-ide Anda.
  • Buat produk dengan jumlah minimum atau prototipe untuk membantu Anda menentukan bagaimana pasar akan menerima produk anda.
  • Tentukan harga yang tepat untuk produk Anda, dengan melihat apa yang kompetitor industri Anda dan apa pelanggan sudah membayar untuk itu.
  • Menilai jika Anda akan dapat untuk membuat keuntungan, dengan membandingkan biaya perkiraan dengan keuntungan perkiraan.
  • Perlu diingat bahwa produk dan layanan yang sukses umumnya memecahkan masalah wajah pelanggan.

5. Membuat identitas bisnis kecil Anda

Tidak ada bisnis kecil yang sukses di luar sana yang tidak memiliki merek yang kuat. Untuk melakukan ini, kau harus membuat strategi atau rencana. Ketika Anda terungkap rencana Anda, Anda akan ingin mengembangkan:

  • Logo
  • Situs web
  • Bahan kemasan unik
  • Materi pemasaran lainnya, seperti selebaran, kupon, dan tanda-tanda

6. Ambil asuransi yang tepat

Tidak peduli di mana bisnis kecil Anda terletak: anda akan ingin rumah yang benar berbasis asuransi perlindungan. Biasanya rumah-berbasis bisnis membutuhkan asuransi kewajiban profesional dan asuransi kewajiban umum. Tergantung pada bagaimana Anda beroperasi dan apa industri Anda masuk, Anda mungkin perlu cakupan lebih. Dalam beberapa kasus, kebijakan pemilik bisnis (BOP) adalah ide yang bagus.

7. Dapatkan lisensi bisnis umum

Dalam kebanyakan kasus, bisnis kecil perlu setidaknya lisensi bisnis umum. Hal ini memungkinkan pendapatan Anda untuk dilacak untuk perpajakan. Hal ini terutama benar jika Anda berencana untuk menjual barang atau layanan kepada pelanggan. Periksa apa yang diperlukan oleh kota atau kotamu.

8. Memahami pajak bisnis kecil

Sebelum Anda memulai bisnis kecil Anda, Anda akan perlu tahu undang-undang pajak yang dapat mempengaruhi bisnis berbasis rumah Anda, termasuk biaya bisnis yang dapat dikurangi dan yang tidak juga, di bawah hukum pajak baru, berlaku untuk 2018 pajak, banyak lewat-melalui pemilik tunggal, bagian pembelian, dan LLCs sekarang dapat menerima bisnis yang memenuhi syarat. 20 persen.

9. Terus mencari cara untuk berevolusi produk dan ide-idemu

Dunia selalu berubah, dan itu berarti Kau harus mengubahnya agar tetap relevan. Hanya karena Anda telah berhasil dipaku ide bisnis, ini tidak berarti Anda tidak perlu membuat modifikasi berdasarkan teknologi baru yang muncul. Tetap di jari-jari kaki dan menjadi yang dapat beradaptasi dapat membantu memastikan produk atau layanan Anda tidak menjadi basi di pasar Anda.

Apakah Legal untuk menjalankan bisnis Anda dari rumah?
Memulai bisnis kecil Anda dari rumah mungkin terasa seperti Anda paling aman dan termudah pilihan untuk mencapai sukses. Namun, itu tidak ideal di Semua lokasi.

Di beberapa daerah, mungkin ilegal untuk menjalankan bisnis dari rumah Anda. Hal ini dapat tergantung pada sewa Anda atau peraturan wilayah Anda. Misalnya, misalnya rumah Anda adalah di lingkungan perumahan. Banyak area yang dibatasi operasi bisnis.

Namun, jika ini adalah kau, jangan berkecil hati dulu. Check out tips ini untuk menyiapkan bisnis impian Anda sementara masih mematuhi hukum

10. Mendapatkan varians

Jika Anda telah memutuskan bahwa itu ilegal untuk menjalankan bisnis berbasis rumah di daerah Anda, varians bisnis adalah beacon Anda harapan. Anda mendapatkan perbedaan ketika pemerintah lokal Anda membuat pengecualian khusus untuk bisnis anda. Bisnis kecil yang tidak memiliki pelanggan mengunjungi tempat mereka lebih mungkin menerima varians. Faktor lain yang dapat mencegah bisnis kecil Anda dari mendapatkan varians termasuk:

  • Peningkatan lalu lintas yang terjadi di lingkunganmu akibat dari operasimu
  • Sebuah tanda bisnis besar yang tetangga tidak suka
  • Orang asing mengunjungi lingkunganmu

11. Jika Anda menyewa, membaca sewa Anda secara menyeluruh

Biasanya garis tipis apa atau tidak diperbolehkan di apartemen Anda atau menyewa rumah, sehingga anda akan perlu membaca sewa hati-hati untuk melihat bagaimana mempengaruhi Anda memulai bisnis berbasis rumah. Misalnya, katakanlah Anda memiliki sewa diam. Ini berarti Anda tidak dapat memiliki bisnis yang membuat suara dan mengganggu tetangga. Dalam hal ini, Anda mungkin dapat memiliki bisnis selama tidak membuat kebisingan.

12. Jangan takut untuk bergerak

Jika Anda memiliki ide bisnis baru yang kuat atau bisnis berbasis rumah Anda saat ini berkembang, jangan membuang di handuk dulu. Jika zonasi atau sewa melarang inisiasi bisnis kecil Anda dan membatasi pertumbuhan Anda, langkah mungkin saja layak.

Demikianlah ulasan ini kami sampaikan, semoga informasi yang kami bagikan melalui artikel ini dapat memberikan manfaat kepada anda selaku para pembaca setia artikel dari jeffperryforcongress.com.

Gallery for Cara Menjalankan Bisnis Dari Rumah Hingga Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *