Google Apps - Siap Untuk Primetime?
Google Apps - Siap Untuk Primetime?

Google Apps – Siap Untuk Primetime?

www.jeffperryforcongress.com – Pelanggan terus-menerus membawa aplikasi Google sebagai pilihan ketika belanja untuk solusi email berbasis cloud. Saya mencoba untuk menjawab pertanyaan mereka dengan jujur seolah-olah saya dalam posisi mereka, harus mengatur anggaran dan memeriksa persyaratan.

Google Suite aplikasi tampaknya menawarkan alternatif yang lebih terjangkau untuk solusi Penukaran, dengan fitur unik, seperti docs, situs, dan video. Ini sangat menarik untuk pemilik bisnis kecil yang ingin tetap berada dalam parameter anggaran mereka.

Ini penting bagi saya ketika berbicara dengan klien untuk pergi ke mengapa mereka berpikir tentang suite ini, apa yang mereka butuhkan keluar dari hosted solusi email, dan di mana mereka melihat diri mereka 3 tahun di masa depan sebagai organisasi berkomunikasi.

Aplikasi Google telah melalui rasa sakit yang berkembang sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2006, sebagai upgrade ke “Gmail untuk Domain Anda”, Layanan email pertama mereka yang mengijinkan Anda menggunakan nama domain Anda sendiri dengan gmail.

Pada awalnya, alat migrasi langka dan tidak dapat diandalkan, dukungan tidak ada, fungsionalitas dan sinkronisasi adalah clunky, dan kecuali Anda memiliki latar belakang pemrograman, menerapkan 3 aplikasi partai hampir tidak mungkin, bahkan untuk seorang techy.

Namun, raksasa bisnis online telah membuat lompatan dan batasan sejak saat itu, menawarkan fitur-fitur seperti alat migrasi backend IMAP, Syncing untuk beberapa aplikasi, Syncing, API bagi para pengembang partai ke-3 untuk menawarkan mudah menginstal aplikasi untuk lebih fungsionalitas seperti kontak yang dipakai bersama, dan dukungan teknologi dengan akun utama.

READ:  4 Langkah Cara Daftar Akun Real MetaTrader 5

Jadi pertanyaan besarnya adalah, apa aplikasi Google dapat diandalkan dan siap untuk pasar bisnis ukuran sedang sekarang?

Sangat sederhana, mari kita lihat pro dan kontra.

Pemain profesional:

1:Biaya-aplikasi Google Biaya $ 50 / tahun per pengguna untuk Layanan premier, memberikan Anda 25 GB dari kotak surat dan menyelaraskan fungsionalitas untuk pengguna Outlook (untuk pertukaran perasaan).

2: Multi – Platform-PC membuat aplikasi Google Sync untuk Outlook, dan Macs dapat mengambil keuntungan dari Google Apps syncing features, dengan kalender dan kontak sync dibangun ke 10,6 sistem operasi Macan Tutul Salju secara native. Email bekerja melalui IMAP saja.

3: Manajemen Pusat-sangat mudah untuk menggunakan Dashboard pusat, di mana pengguna non-teknis reguler dapat mengelola sebuah organisasi, tanpa harus tahu di dalam dan luar Server OS.

4: alat-alat migrasi dibuat dalam sinkronisasi dari backend, Outlook Uploader, LDAP sync (dengan pertukaran, IBM, dan agen LDAP lainnya), dan pengguna massal mengunggah berbagai jenis (mengunggah), mudah untuk membangun sistem aplikasi Google Anda dengan cepat dan dengan beberapa masalah. Migrasi API bagi tim pengembangan yang lebih maju juga tersedia.

5: Mobile Sync-Google membuatnya sangat mudah untuk sinkronisasi dan alat blackberry dengan sistem. Multiple kalender tidak lagi masalah baik melalui m.google.com iOS browser page.

6: Google Docs-cara yang bagus untuk berkolaborasi dan berbagi dokumen dan spreadsheet di seluruh dan di luar domain.

7: Google Video-Google memiliki ruang yang berdedikasi untuk menawarkan berbagi video, dengan tautan untuk diunduh dan disisipkan ke situs.

READ:  Beberapa Kelebihan Wordpress yang Perlu Anda Ketahui

8: Google Situs-Domains sekarang dapat memiliki sendiri “intranet”, untuk posting informasi internal / wiki.

CON’S:

1:folder-atau kurangnya folder. Tidak ada folder publik dalam aplikasi Google. Ini adalah fitur yang sangat berguna dalam pertukaran yang memungkinkan organisasi untuk berbagi data, termasuk kontak dan kalender di domain.

2:Struktur-Google Folder memanfaatkan gaya awalan label untuk mengelola hierarki folder. Sebagai gantinya, Anda akan memiliki folder yang diatur dalam Visual folder. Dalam Google, itu akan dalam format prefiks, seperti inbox/Folder/Folder/FolderB. Hal ini dapat secara visual membingungkan bagi pengguna. Juga, ada batas 50 karakter di sini yang akan memaksa pengguna dengan struktur folder panjang ke Singkatan sebelum migrasi.

3: kontak-kontak yang dibangun di dalam aplikasi Google sedang dibangun. Tidak ada cara untuk memiliki kontak kelompok dalam aplikasi Google tanpa menggunakan perangkat lunak pihak ke-3 (kontak yang dibagikan Floreyoft yang baik). Bahkan ketika menggunakan aplikasi partai ke-3, kelompok kontak berbagi ini tidak diselaraskan dengan program email favorit seperti Buku Alamat Outlook atau Apple.

4: 3 aplikasi syncing-Google telah mengembangkan aplikasi unggah, yang merupakan tambahan luar biasa bagi pengguna premier, namun aplikasi ini tidak akan sinkronisasi beberapa kalender, atau kelompok kontak, meninggalkannya dalam pikiran penulis, setengah ditulis. Alternatif adalah aplikasi sinkron pihak ketiga yang lemah, yang sebagian besar bekerja sebagian besar waktu.

5: batas ukuran akun-keras-menurut pendapat saya, jika perusahaan membayar 10 pengguna pada 25GB per pengguna, bahwa toko data harus dirangkum di domain. Sistem Google memiliki batas maksimal dari 25GB per akun, bahwa salah satu pengguna bisa memiliki 1GB data, sedangkan yang lain memiliki 24.99 GB data. Pengguna kedua akan kehilangan fungsi surel, daripada berbagi data yang tersedia dari pengguna pertama. Banyak penyedia pertukaran yang dilakukan menawarkan penyimpanan ini, dengan batas lembut, email itu tidak akan pernah turun, bahkan jika ada batas.

READ:  5 Tips Menjadi Selebgram Bagi Pemula Yang Paling Efektif

Untuk meringkas ini, Google adalah alternatif yang fantastis bagi bisnis kecil yang tidak memiliki kebutuhan untuk kontak bersama, folder publik, atau fungsionalitas sinkronasi penuh di beberapa platform.

Akses Web ke sistem benar-benar satu-satunya cara untuk memiliki akses ke semua fitur, yang mungkin baik-baik saja dengan beberapa perusahaan. Aku yakin bahwa Google bekerja keras mengembangkan fitur-fitur yang hilang ini, tapi tidak ada timeline pada saat ini.

Jadi jika fitur-fitur ini tidak segera diperlukan untuk organisasi Anda, maka aplikasi Google mungkin alternatif terbaik untuk anda. Jika tidak, Anda mungkin harus menggali lebih dalam saku Anda dan mendapatkan premium Microsoft hostage pertukaran layanan.

Michael Cooch adalah pendiri dan CEO Everon Technology Services, penyedia berbagai layanan IT untuk usaha kecil dan non-profit nasional, termasuk: dukungan dan pelayanan manajemen, Layanan Perlindungan data, dan layanan pemasaran internet.