Hal Yang Perlu Untuk Anda Ketahui Tentang Etero
Hal Yang Perlu Untuk Anda Ketahui Tentang Etero

Hal Yang Perlu Untuk Anda Ketahui Tentang Etero

Jeffperryforcongress.com – Ini Copyrader eToro walkthrough akan menjadi satu-satunya halaman yang perlu Anda ketahui tentang informasi pada eToro CopyTrader. Aku akan berjalan melalui apa yang eToro penyalinan pedagang adalah, apa yang harus mencari dan bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda. Ini akan menjadi posting panjang, tapi itu akan sia-sia.

Pedagang salinan eToro sedang meniru pedagang lain dan investasi yang mereka buat. Kamu mengalokasikan sebagian dana kamu untuk menyalin apa yang dilakukan pedagang lain. Jika trader membeli saham GOOG$, maka bagian relatif dari dana salinanmu akan membeli $ GOOG. Anda percaya trader cukup untuk menyalin perdagangan mereka secara otomatis.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa tidak ada uang Anda sebenarnya pergi ke trader, tetapi perdagangan mereka adalah direplika dalam dana pedagang eToro Anda.

Mereka pada dasarnya bertindak seperti manajer dana – dan di dunia nyata, ketika mereka sampai ke tingkat tertentu, manajer dana akan mendapatkan kickback dari eToro berdasarkan aset di bawah manajemen (AUM) – melalui Program Investor populer. Sekali lagi, ini tidak dikenakan biaya apa-apa.

Ada banyak pilihan untuk menyalin pedagang lain, yang akan kujelaskan lebih lanjut di pos ini, tapi ada beberapa surat penting dengan pedagang kopi.

Jika Anda menutup perdagangan secara manual disalin, dana dari posisi ini akan dikembalikan ke saldo Anda (jumlah yang dialokasikan untuk menyalin orang yang tidak diinvestasikan dalam posisi terbuka).
Hampir semua orang! Itulah hal yang baik tentang hal itu.

Anda tidak dapat menyalin mereka dengan rating risiko 9 atau 10 (atau jika mereka telah mencapai batas mereka dalam Program Investor populer, tetapi ini sangat jarang!)

Temukan pedagang yang ingin kau salin dan pilih tombol Fotokopi di profil mereka! Anda akan menemukan tombol ini di sisi kanan halaman profil mereka.

Namun, sebelum Anda menyalin siapa pun, Anda akan ingin melakukan penelitian Anda! Cara yang lebih baik adalah menggunakan akun virtual sebelum menggunakan uang riil Anda.

Tingkat resiko apa yang bisa kau terima?

Etero

Seorang pedagang dengan risiko 5/6 cenderung mengambil perdagangan berisiko sekarang dan kemudian. Ini bisa menjadi hasil perdagangan saham volatile / cryptos etc. Mata uang dan indeks biasanya rendah volatilitas (jika Anda perdagangan dengan pengaruh rendah). Mereka biasanya hanya berubah 0.5% setiap hari. Semakin tinggi volatilitas, semakin tinggi risikonya tetapi juga potensi untuk penghargaan yang lebih besar dan kerugian.

Semakin rendah nilai resiko, portofolio pedagang akan semakin stabil – tapi biasanya, kembalinya jauh lebih rendah. Max drawdown adalah faktor lain dengan volatilitas. Dalam istilah sederhana, itu adalah kerugian terbesar portofolio telah mengalami selama periode (hari Minggu / tahunan). Berikut ini adalah contoh dari portofolio.

Bagaimana hasilnya? Apakah konsisten kembali, atau apakah mereka beruntung selama beberapa bulan, atau di sisi lain, apakah mereka memiliki bulan yang mengerikan, yang miring statistik mereka? Mereka bisa memiliki 120% selama 12 bulan terakhir tetapi hanya diperdagangkan selama 2 bulan terakhir.

Mereka mungkin hanya berdagang selama satu bulan dan mendapatkan keuntungan besar dalam portofolio mereka. Jika aku melihat pedagang yang secara konsisten mencapai 4% per bulan lebih dari dua tahun, mereka akan menarik minat saya atas seorang pedagang yang hanya diperdagangkan selama 3 bulan dan memperoleh 70%. Jadi seseorang yang telah di platform lagi mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik. Tapi perhatikan bahwa ini tidak selalu terjadi.

Silakan lihat apa statistik mereka telah sejak bergabung eToro. Banyak investor beruntung selama kripto boom dan melihat keuntungan besar pada tahun 2017. Kemudian banyak pedagang kehilangan banyak uang ketika hancur pada awal 2018. Hal yang sama pada 2020 – kita melihat angka besar pada paruh kedua 2020.

(Maka perhatikanlah) hai Muhammad (betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.) Apakah hasil mereka konstan atau berfluktuasi? Sebuah indikasi yang baik adalah membandingkan mereka dengan tingkat pertumbuhan S&P 500.

Apa kau tahu bahwa pertumbuhan kinerja 12 bulan terakhir / portofolio berbeda dari kinerja sejarah? Jadi kinerja 12-bulan trek bagaimana portofolio berfluktuasi selama setahun. Nilai % – % hanya menunjukkan bagaimana portofoliomu telah berubah, bukan bagaimana ekuitas Anda telah berubah.

Baca Juga :

Kami hanya membuat/kehilangan uang ketika kita menutup perdagangan. Kita dapat memiliki seseorang dengan lebih dari 1000% meningkat selama 12 bulan. Tapi jika mereka belum menutup perdagangan apapun, mereka belum menghasilkan uang.

Di bawah ini adalah cuplikan layar dari seorang pedagang yang hampir 300% selama setahun! Ini mengagumkan, tetapi ketika Anda benar – benar melihat ke dalam perdagangan tertutup mereka, mereka hanya di 76% untuk tahun-masih tahun yang fantastis perdagangan!

Jika pasar runtuh dan kehilangan seluruh portofolio mereka, Anda hanya akan naik 76%. Jadi berhati – hatilah pada pedagang dengan keuntungan besar-Periksa sejarah mereka untuk melihat keuntungan portofolio mereka yang sebenarnya.

Bagaimana pasar saat ini? Apakah pasar beruang, atau bullish? Tergantung pada strategi perdagangan Anda, Anda tidak ingin melompat di downtred Sebuah karena Anda akan berada di belakang. Lihatlah bagaimana portofolio trader pameran ke pasar-apakah mereka mengikuti pola yang sama?

Jika portofolio mereka turun untuk bulan ini, apakah ada ruang untuk tumbuh Bulan Berikutnya? Waktu untuk menyalin adalah yang terpenting untuk memastikan bahwa kau mendapatkan hasil terbaik! Apakah musim laba akan datang? Pendapatan musim yang volatile, dan sebagai hasilnya, dapat mengeja bencana jika pergi dengan cara yang salah.

Gallery for Hal Yang Perlu Untuk Anda Ketahui Tentang Etero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *