Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang
Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang

Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang

jeffperryforcongress.com – Hanako-san ini yang dikenal dengan gadis yang selalu menghantui di kamar mandi. Dan di pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang.

Nah siapa yang disini, masih penasaran dengan hantu anak perempuan, yang selalu menghantui di kamar mandi saja, pasi kamu yang disini tentunya penasaran kan dengan cerita-cerita hantu anak perempuan yang satu ini.

Dan konon katanya hantu anak perempuan ini, yang memiliki rambutnya dengan potongan cepak. Banyak orang yang percaya hantu ini sesosok Yokai atau bisa di bilang Yurei. Untuk kelanjutannya jika kamu ingin mengetahuinya lagi ikuti terus di artikel ini karena admin akan membahasnya sobat.

Hanako-san

Hanako-san
Hanako-san

Hantu penunggu toilet perempuan ini, yang sangat terkenal dan sudah tersebar luas juga, yang memiliki bermacam versinya. Dan biasanya Hanako-san ini yang sering kali di lakukannya oleh anak-anak sekolah, karena itu sendiri merupakan ritual yang khusus sebagai pembuktian.

Dan keberanian anak sekolah. Yang seperti halnya sudah di lakukan pada legenda Bloody Mary, di sekolah Barat. Untuk memanggil sosok Hanako-san ini yang sudah di percaya adanya hantu anak perempuan tersebut yang di mana di panggilnya itu.

Kamu perlu mengetuk pintu sebanyak tiga kali, pintu biliki ketiga kamarnya itu dan sambil bertanya”Apakah kamu disini, Hanako-san” kemudian jika dia hadir, dia akan menjawabnyam “Aku disini.” Dan di dalam bilik itu akan hadir sosok anak perempuan yang memakai pakaian warna putih.

Dan terkadang dia memakai rok berwarna merah. Nama Hanako-san ini yang sangat umum di Jepang sejak tahu 1950-an, dan legenda tersebut pada saat itu sudah di yakini. Dari berbagai ceritanya Hanako-san ini, yang kataanya Hanako-san dia adalah anak perempuan yang masih sekolah.

Baca juga:

Yang pada saat itu, dibunuh oleh kedua orang tuanya yang sangat kejam. Kemudian di bunuhnya itu di sebuah toilet sekolah. Dan dari sumber lainnya juga yang katanya Hanako-san ini dia yang bunuh diri di toilet sekolah. Dan masih ada lagi sumber dari yang lainnya.

Hanako-san ini yang katanya, dimana dia hidup di masa perang dunia II, lalu terbunuh pada saat ada serangan udara di toilet. Dan anak perempuan itu dia saat main petak umpet.

Akhir kata

Demikian itulah dia diatas yang sudah admin bahas tentang Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang. Semoga kamu yang penasaran sudah terobati karena di atas sudah admin bahas, semoga bermanfaat dan jangn lupa kunjungi terus jeffperryforcongress.com. Sekian dari admin sampai bertemu di lain waktu.

Gallery for Hanako-san di Toilet Legend Urban di Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *