Instagram yang Akan Punya Fitur 'Istirahat' Untuk Pengguna Remaja
Instagram yang Akan Punya Fitur 'Istirahat' Untuk Pengguna Remaja

Instagram yang Akan Punya Fitur ‘Istirahat’ Untuk Pengguna Remaja

jefferryforcongress.com – Di fitur instagram ini, yang dimana akan adanya dorongan bagi pengguna remaja, buat istrahat sejenak di akun Instagramnya masing-masing. Di pembahasan kali ini admin akan membahasnya tentang Instagram yang Akan Punya Fitur ‘Istirahat’ Untuk Pengguna Remaja.

Adanya fitur ini, supaya akan tehindar buat anak-anak yang, melihat dari konten berbahaya. Kabar ini juga yang sudah di ungkapkan oleh VP of Global Affairs Facebook Nick Cleg di acara State of the Uniccon CNN. Dan sekarang banyak pengguna yang penasaran dengan adanya fitur terbaru.

Dan pada perusahaan, yang tidak menyatakan langsung secara spesifikasi, dan kapan fitur tersebut akan di luncurkan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, jangan lupa tetap di artikel ini terus, karena admin akan membahasnya secara tuntas.

Untuk Ingatkan Remaja Instagram Siap Hadirkan Fitur

Untuk Ingatkan Remaja Instagram Siap Hadirkan Fitur
Untuk Ingatkan Remaja Instagram Siap Hadirkan Fitur

Instgaram ini yang merupakan, dimana kamu dapat mengambil foto, bisa untuk berbagi video, mengambil video, bisa juga kamu dengan mudahnya menerapkan filter dan masih banyak lagi. Dan yang paling jarang orang lain gunakan dan bisa di bilang sangat unik yaitu.

Dimana foto yang biasa saja, akan berbentuk persegi sehingga nantinya akan terlihat seperti kamera kodak Instamatic atau Polaroid. Dan untuk Instgaram ini yang pada awlanya memiliki efek foto yaitu 15 efek foto, yang dimana bisa di gunakan oleh penggunanya.

Baca juga:

Di Instagram kamu, dengan bebasnya bisa mengunggah video atau foto apa saja, pada hari selasa (12/10/2021). Instagram ini memutuskan supaya bisa menerapkan fitr pengingatnya bagi pengguna remaja, dan untuk perusahaan juga yang akan selau mengingatkan buat mereka yang beristirahata.

Dan Global Affairs VP Facebook yang memperkenalkannya, dimana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya perbedaan yang sangat besar. Dan akan di pantau jika konten tersebut, tidak kondusif dan perusahaan juga dimaan akan di kenalkan yang namanya take a break.

Akhir Kata

Itulah dia diatas yang sudah admin bahas tentang Instagram yang Akan Punya Fitur ‘Istirahat’ Untuk Pengguna Remaja. Dan buat kamu yang sedang menacri-carinya semoga sudah tidak penasaran lagi, jangan lupa kunjungi terus jefferryforcongress.com. Terimakasih bagi kamu yang sudah mengunjunginya, sekian dari admin sampai bertemu di lain waktu sobat.

Gallery for Instagram yang Akan Punya Fitur ‘Istirahat’ Untuk Pengguna Remaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *