New Sinopsis Layangan Putus Episode 9A 14 Januari 2022
New Sinopsis Layangan Putus Episode 9A 14 Januari 2022

New Sinopsis Layangan Putus Episode 9A 14 Januari 2022

jeffperryforcongress.com – Hai sobat jeffor kembali lagi bersama admin yang akan memberikan informasi terkini dan di pembahasan kali ini admin akan membahas yang mengenai tentang New Sinopsis Layangan Putus Episode 9A 14 Januari 2022.

Untuk layangan putus ini, yang akan segera tayang dan pada saat ini sudah banyak orang yang tengah mencarinya, dan tidak sedikit orang yang mencari-carinya.

Mungkin kamu juga yang termasuk penggemar film layangan putus ini, sudah menjadi perbincangan yang hangat atau trending topik.

Kali ini jeffor yang akan membahas serial original WeTv Layangn Putus dan salah satunya yang di perankan oleh Reza Rahadian dan yang lainnya, untuk itu simak terus sampai selesai sob.

Sinopsis Layangan Putus

Sinopsis Layangan Putus
Sinopsis Layangan Putus

Raya sendiri yang sepertinya sudha mnegetahui, banyak hal bahwa pada saat ini ayahnya yang berselingkuh dengan LIdyan sebab, ia sudah melihat Lydia yang mejemput Aris di rumahnya.

Dan melihat kenyataan itu, Raya pun yang tengah mencoba untuk bertanya keada Aris dan alasannya, apakah Lydia itu yang datang menjemputnya di rumah.

Untuk pertanyaan Rayapun, yang begitu tak di gubris oleh Aris yang sehingga membuat Raya sedih dan kecewa, dan dia tak ingin ayah dan mamanya berpisah.

Raya sendiri yang kemudian, menumpahkan semua isi hatinya yang melalui sebuah surat yang ia tulis dengan linangan air mata.

Dalam suratnya tersebut, Raya meminta Aris dan Rama yang tetap bersatu. Demi dia dan adiknya. meskipun saat ini ia sudah tahu bahwa antara Aris dan Lydia yang mempunyai hubungan spesial.

Dan lebih lanjutnya lagi ia katakan, bahwa meskipun ayahnya sudah terlanjur berbuat salah, namun dirinya tetap mencintai Aris sampai kapanpun.

Baca juga:

Pada epiosed Layangan Putus sebelumnya, Raya sendiir yang sempat bertanya kepada Kinan saat tenagh video call dengan Ariss, Kenapa ada Lydia.

Nmaun pada saat itu, Kinan yang mencoba menutupi dnegan menjawab bahwa itu bukanlah Lydia dan Raya hanya salah melihat saja.

Kemudian Kinan yang mengatakan kepada Aris, kalau dirinya tahu dia sudah berselingkuh dengan Lydia hampir 1 tahu, dan Aris marah dan bertanya kepada Kinan.,

Jika ia memang mengetahuinya, kenpaa tidak bicara langsung dan memberitahuinya. Dan Kinan pun yang bertemu dengan Lydia dan Aris. Sehingga Aris mengatkannya pada Kinan.

Dan kemudian, yang pergi meninggalkan Aris, Kinan marah besar pada Aris, dan mengatakan jika Lydia bahwa dia akan kehilangan Reno. Untuk kelanjutannya kamu bisa menyaksikan serail ini WeTv pukul 18.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.