Novel Charlie Wade Bab 3717-3718 Full Episode
Novel Charlie Wade Bab 3717-3718 Full Episode

Novel Charlie Wade Bab 3717-3718 Full Episode

jeffperryforcongress.comNovel Charlie Wade Bab 3717-3718 Full Episode Hallo sobat setia pembaca artikel jeffperry kembali lagi bersama admin tentunya yang akan melanjutkan episode novel populer satu ini.

Seperti yang kita tahu jika novel charlie wade bab merupakan salah satu novel yang plaing legendaris dan populer sekali. Karena novel ini memiliki judul yang sangat banyak sekali, yang tentu saja selalu membuat para pembacanya selalu merasa penasaran.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan kelanjutan dari alur novel Charlie Wade Bab 3717-3718, maka untuk itu jangan kemana-mana karena admin akan membahasnya secara rinci dan lengkap berikut ini.

Sinopsis Novel Charlie Wade Bab 3717-3718

Di pagi hari, dia berulang kali berpikir, akan seperti apa sejuta hadiah Junwei Gao?

Perhiasan? Tunai? memeriksa ? Atau sesuatu yang lain?

Bagi orang-orang seperti Elaine, yang suka mengambil keuntungan tawar-menawar kecil, satu juta hadiah Junwei Gao terlalu menarik.

Terakhir kali, Elaine mengambil cek Claire sebesar 180,000, dan mengambil 160, 000 darinya, Dia sangat bahagia karena tidak dapat di tutup mulut selama beberapa hari.

Jadi, pikiran untuk mendapatkan sejuta hadiah dari Junwei Gao langsung membuatnya semakin bersemangat.

Pada pukul sebelas tiga puluh, Elaine mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya, berjalan keluar dari aula mahjong, naik taksi, dan langsung pergi ke T & H Hotel.

Ketika dia tiba di tempat yang disepakati oleh kedua belah pihak, dia tidak terburu-buru masuk seperti yang disepakati, tetapi berdiri di depan pintu hotel, menunggu kedatangan Junwei Gao.

Segera, mobil Mercedes Benz hitam baru perlahan berhenti di depannya. Segera setelah itu, pintu mobil pun terbuka, dan seorang pria muda berjas dan sepatu kulit keluar dari mobil.

Orang di sini adalah Junwei Gao.

Baca Juga :

Junwei Gao terlihat sangat tampan dan sopan, tetapi satu-satunya penyesalan adalah dia pincang dengan berjalan kaki.

Seorang gadis muda terpikat oleh penampilan keren Junwei Gao dan mobil mewah Mercedes-Benz. Dia menatapnya dengan tatapan tajam, tetapi ketika dia melihat bahwa dia lumpuh, dia segera menghela nafas dalam penyesalan dan berbalik.

Junwei Gao melihat semua ini di matanya, dan sangat marah di dalam hatinya. Dia membenci Charlie dan Tianqi, dan dia hanya ingin menyingkirkan mereka.

Selengkapnya>>>>>>

Akhir Kata

Nah, itu dia lanjutan dari Novel Charlie Wade Bab 3717-3718 Full Episode yang admin sampaikan kepada pembaca semua. Semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *