Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610
Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610

jeffperryforcongress.com Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610 merupakan salah satu novel paling populer saat ini dan mampu membuat para pembacanya merasa berkesan akan alur ceritanya tersebut.

Hallo sobat setia pembaca artikel jeffperry berjumpa kembali dengan admin tentunya yang akan melanjutkan alur cerita dari episode sebelumnya yang sudah admin bahas tentang ceritanya.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas informasi seputar Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609. Yang dimana novel satu ini memiliki cerita yang sangat menarik dan cocok sekali untuk dibaca pada saat di waktu luang.

Alur cerita dari charlie wade 3609 mempunyai jalan cerita yang sangat panjang. Dan tentunya ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, seperti yang akan admin bahas sekarang ini yakni Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610.

Novel Charlie Wade Bab 3609

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610

Pada saat yang sama, Don Albert juga mendengar tentang keluarga Wade dan Wanlongdian.

Mengetahui hal ini, dia juga sangat cemas, jadi dia segera menelepon Isaac Cameron dan bertanya tentang situasi spesifiknya.

Sebagai juru bicara biasa untuk Keluarga Wade, Isaac Cameron tidak memenuhi syarat untuk pergi ke Keluarga Wade hari ini. Sebaliknya, dia berada di hotel dengan juru bicara lain, menunggu upacara pemujaan leluhur besok untuk pergi ke Gunung Yeling.

Setelah dia tahu, dia tidak terlalu khawatir.

Karena dia, Don Albert, dan Liam semuanya pernah mengalami kekuatan supernatural Charlie.

Di awal Gunung Changbai, Charlie memimpin guntur langit menjadi longsoran salju dan langsung membawa delapan raja surgawi dalam satu gelombang. Mereka masih diingat denga jelas.

Karena itu, dia tidak berpikir bahwa istana Wanlong akan menjadi lawan Charlie.

Karena dia sangat yakin bahwa Charlie tidak akan kalah dari Istana Wanlong, Isaac Cameron telah berada di hotel untuk membujuk juru biacara Keluarga Wade lainnya yang ingin melarikan diri, berharap mereka bisa tinggal dan hidup berdampingan dengan Keluarga Wade.

Namun, bujuknya tidak berpengaruh. Banyak orang tidak takut jika Istana Wanlong marah, bahkan juru bicara mereka tidak akan membiarkannya pergi, jadi mereka pergi tanpa menyapa.

Isaac Cameron tidak bisa membujuk kebanyakan orang, dan diam-diam memarahi orang-orang ini karena picik. Dia tidak mengira Don Albert akan menelepon.

Baca Juga :

Ketika Isaac Cameron menjawab telepon, dia mendengar Don Albert di ujung sana berbicara, “Mr. Menangis! Saya mendengar bahwa seseorang ingin menargetkan Master Wade. Sudahkah Anda bergegas untuk mendukung orang-orang seperti Aurous Hill? Selain itu, saya setidaknya bisa memanggil 10.000. Adik laki-laki, tidak, saya akan membawa seseorang untuk mengemudi ke sana sekarang!”.

Isaac Camron berkata tanpa daya. “Don Albert, Anda mendapatkan nama Tuan Muda ‘True Dragon Lord’ secara gratis? Jadi, apakah Abbas berani pergi ke Gunung Yeling besok. Dia dibacok sampai mati, jadi mengapa kita membutuhkan tentara udan kepiting itu untuk datang dan berdiri di tempat kejadian?”.

Selengkapnya…

Untuk kalian yang ingin mengetahui tentang kelanjutan cerita dari novel charlie wade bab 3609 maka kamu dapat menginstalnya disini.

Penutup

Itulah alur cerita dari Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610 semoga dengan hadirnya episode ini bisa mengobati rasa penasaran kalian. Sekian dan Terimakasih.

Gallery for Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3609-3610

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *