Pesona Pujaan Hati Bab 4349
Pesona Pujaan Hati Bab 4349

Pesona Pujaan Hati Bab 4349

Jeffperryforcongress.com – Hallo sobat penggemar novel semua apa kabar berjumpa kembali bersama admin yang dimana pada kesempatan kali ini, akan membahas tentang Pesona Pujaan Hati Bab 4349.

Mungkin sebagian dari kalian para pecinta novel sudah tidak asing lagi mendengar judul novel yang satu ini. Sebab judul satu ini menjadi salah satu novel terkenal yang pernah ada.

Selain itu, novel ini bercerita tentang seorang pria tangguh, tampan, dan juga banyak disukai oleh para wanita. Untuk kalian yang sudah membaca novel ini pastinya merasa kagum dengan tokoh tersebut.

Dari banyaknya penggemar dari novel tersebut maka tidak heran jika novel Charlie Wade ini memiliki rating yang sangat bagus.

Baca Juga :

Pesona Pujaan Hati Bab 4349

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 4319–4320, Pesona Pujaan Hati  yang Melalui Banyak Rintangan

Melihat bahwa dia telah berhasil menarik minat Jamura, Qiao Feiyun dengan hormat memperkenalkan: “Ide saya adalah Anda akan memimpin dalam bekerja sama dengan Kamar Dagang China dan mengadakan makan malam penggalangan dana amal di New York. Anda dapat memberi 20 juta yuan terlebih dahulu. Sebagai bagian dari donasi, diumumkan bahwa uang tersebut akan digunakan secara eksklusif untuk pembentukan dana amal.”

Jamura mengangguk, lalu sedikit menggoyangkan jarinya, dan berkata, “Ayo!”

Qiao Feiyun melanjutkan: “Ketika Anda mempublikasikannya, Anda mengatakan bahwa dana amal ini akan digunakan untuk meningkatkan kondisi kehidupan dan pendidikan semua anak yatim Tiongkok di Amerika Utara. Meskipun saya tidak tahu apakah Kamar Dagang Tiongkok tertarik dengan kegiatan amal semacam ini, tetapi bagaimanapun juga, Anda adalah tuan muda dari keluarga Fei, Anda dapat menemukan Kamar Dagang Tiongkok untuk bekerja sama, mereka akan tersanjung. , dan bahkan jika mereka tidak ingin beramal, mereka pasti akan bekerja sama dengan Anda secara aktif, jadi tidak akan ada masalah dengan seluruh rencana di sini.”

“Yah, itu masuk akal.” Jamura sedikit mengangguk setuju, dan bertanya, “Lalu?”

Selengkapnya>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.