Platform Stok Trading Yang Saat Ini Ada di Australia
Platform Stok Trading Yang Saat Ini Ada di Australia

Platform Stok Trading Yang Saat Ini Ada di Australia

Jeffperryforcongress.com – Warga Australia mencari saham di pasar saham punya berbagai pilihan. Broker Online datang dengan berbagai beragam penawaran, dari diskon untuk layanan penuh, sementara yang lain dikenal untuk alat perdagangan mereka atau penelitian.

Bursa Saham Australia (ASX) adalah terbesar ke-16 di dunia, dengan $1.44 triliun total cap pasar, menurut Wikipedia. Tergantung pada broker, Australia juga memiliki akses ke beberapa pertukaran terbesar di dunia, seperti NASDAQ di Amerika Serikat. Broker Australia diatur oleh penjaga keamanan Australia & investasi Komisi (ASIC).

Dalam panduan ini, kita akan memecah yang terbaik broker online untuk Australia.

Broker Online Terbaik Australia

Broker Online Terbaik Australia

CMC Markets – Melalui kantor-kantor yang diatur di pusat-pusat keuangan global, pasar CMC menawarkan pedagang Australia berbagai penawaran dengan harga yang sangat baik dan generasi berikutnya trading platform, yang dikemas dengan perangkat inovatif perdagangan dan charting. Pasar CMC juga diberi peringkat sebagai Pialang Saham tahun ini dalam delapan tahun terakhir.

IG – Didirikan pada tahun 1974 dan dihormati sebagai salah satu broker yang paling terpercaya di dunia, IG menawarkan pedagang saham Australia rendah saham perdagangan dengan sangat baik, penelitian, Video perdagangan pemula, dan akses ke lebih dari 8000 International share CFDs.

CommSec – CommSec adalah salah satu pialang online terbesar di Australia yang menyediakan akses ke 25 bursa di seluruh dunia. Sementara biaya perdagangan saham yang mahal, CommSEC menawarkan berbagai peralatan perdagangan dan penelitian pasar.

Interactive Brokers – Sementara Broker Interaktif tidak cocok untuk investor kasual karena platform kompleks, yaitu pemimpin perdagangan internasional dan menawarkan komisi biaya rendah yang diinginkan oleh pedagang profesional. Investor baru dan santai harus menyadari meskipun biaya lain-lain dan minimum dikenakan biaya oleh broker interaktif.

Westpac – Westpac adalah pilihan yang lebih mahal untuk Australia. Namun, broker menyediakan akses ke 30 pertukaran internasional, serta menawarkan laporan gratis, Sebuah penyimpan Saham, Rekomendasi Saham, pemetaan, pemetaan, dan opsi untuk lebih banyak penelitian premium yang disediakan oleh Morningstar.

Nabtrade – Nabtrade menawarkan investor domestik dan internasional perdagangan dengan harga kompetitif, dengan charting yang dapat disesuaikan, penelitian pihak ketiga dari empat perusahaan yang berbeda, real-time streaming, saham perusahaan dan penelitian, alat pemindaian global, dan lebih. Namun, aplikasi mobile Nabtrade memiliki peringkat yang mengerikan di kedua Apple App store dan toko Play Android.

BellDirect – Jika Anda ingin menjual saham domestik saja, BellDirect menawarkan harga rata-rata, dengan peralatan penelitian yang termasuk konsensus research dari 20 broker, gagasan perdagangan harian, perintah kondisional bebas, dan html5 charting technology.

ANZ – ANZ menjalankan platform pasar pasar CMC populer, yang berarti pedagang memiliki akses ke alat-alat berikut: pemandu perdagangan untuk membantu pedagang pertama kali dan platform perdagangan yang menawarkan update berita langsung, advanced charting, dan peralatan filter saham.

Amscot – Amscot menawarkan komisi di bawah rata-rata dengan platform IRESSTrader yang didirikan (berlangganan dibayar). Pedagang juga memiliki akses ke penelitian, meningkatkan modal, dan portofolio maju melaporkan dari sumber pihak ketiga.

Perbedaan perdagangan Online Australia dan Amerika Serikat

Perbedaan perdagangan Online Australia dan Amerika Serikat

Berbagi perdagangan online di Australia adalah serupa dalam banyak cara untuk perdagangan sebagai penduduk AS di Amerika Serikat. Investor Australia mendanai sebuah akun, membuat deposit, kemudian tempat perdagangan melalui web atau desktop platform, mengelola daftar pengawasan, dan melakukan penelitian, seperti yang investor AS lakukan.

Namun, ada beberapa pertimbangan penting yang Australia investor harus menyadari sebelum memilih broker online di Australia, pertimbangan yang tidak ada di AS.

Komisi berkisar-di AS, sangat jarang untuk melihat broker online menawarkan berbagai struktur komisi, sedangkan di Australia kebanyakan broker memiliki tingkat variabel yang tergantung pada total nilai perdagangan. IG, SelfWealth, dan Westpac adalah tiga orang yang memiliki tingkat tetap, meskipun Westpac jauh lebih tinggi dari dua lainnya.

Aplikasi bergerak ketersediaan sementara setiap broker online menawarkan aplikasi bergerak di AS, di Australia tidak setiap broker tidak. Mendirikan nama merek seperti Nabtrade dan BellDirect masih tidak langsung menawarkan aplikasi mobile, meskipun ketersediaan mobile menjadi tren yang lebih besar di Australia. Satu dari enam investor online mengatakan bahwa memiliki versi mobile Fasilitas investasi mempengaruhi keputusan broker mereka, menurut laporan dari tren investasi.

Membayar untuk penelitian di AS, kebanyakan broker menawarkan penelitian premium dari penyedia seperti Morningstar secara gratis. Di Australia, broker lebih cenderung untuk memberikan biaya bagi pedagang dan menawarkan penelitian premium pada berlangganan bulanan.

Jenis pesanan perintah pasar, batas jam, dan perintah berhenti standar di seluruh industri. Namun, perdagangan saham kita dari Australia dapat bervariasi dari broker ke broker dalam hal yang tersedia. Ini termasuk pertukaran setelah jam kerja. Tipe perintah lanjutan, seperti perintah kondisional, juga akan bervariasi dari broker ke broker.

Bagaimana Caranya Memilih Broker Online

Broker Australia bekerja keras untuk menonjol terhadap satu sama lain luar merek dan pemasaran. Yang benar-benar penting adalah pengalaman perdagangan yang kau terima setelah kau menjadi klien dengan akun yang didanai.

Berikut adalah daftar tips yang perlu diingat untuk membantu Anda memilih broker online yang tepat pertama kali:

Baca Harga jual mahal. Berbagi biaya perdagangan dapat bervariasi dengan jumlah perdagangan, jenis keamanan, kuantitas, pertukaran, antara faktor-faktor lain. Sebelum memilih broker, lihat struktur komisi penuh dan lihat bagaimana cocok dengan ukuran portofolio Anda dan frekuensi perdagangan.

Pastikan broker anda menawarkan kelas aset Anda ingin perdagangan. Jika kau hanya menjual saham Australia, maka tak masalah; broker apapun akan melayanimu. Namun, jika kau ingin perdagangan saham internasional, pilihan, forex, atau masa depan, kau harus memilih broker yang mendukung penawaran tersebut.

Bagi pedagang aktif, Baca hasil cetakan untuk membandingkan potensi manfaat Layanan. Di diskon hanya satu orang yang menjadi pedagang aktif. Beberapa broker akan meningkatkan kualitas data pasar yang mengalir ke rekening. Orang lain akan memberikan akses ke alat penelitian yang lebih baik atau menawarkan dukungan pelanggan yang berdedikasi.

Layanan pelanggan. Ketika menghubungi broker untuk pertanyaan terkait Akun, semua investor mencari sambungan cepat kali dan perwakilan membantu untuk membantu mereka.

Seperti semua bisnis, mendukung kualitas dan ketepatan waktu dapat bervariasi. Untuk ukuran cepat, setelah Anda mempersempit ke dua broker, memanggil kedua di telepon dan mengajukan beberapa pertanyaan. Latihan cepat ini dapat mengungkapkan banyak tentang apa yang diharapkan sebagai klien.

Keamanan Rekening. Apa login two-factor tersedia? Apa kebijakan keamanan broker? Bagaimana asetmu dilindungi dan diamankan?

Gallery for Platform Stok Trading Yang Saat Ini Ada di Australia

Leave a Reply

Your email address will not be published.