Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka
Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka

Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka

jefferryforcongress.com – Baru-baru ini ada seorang wanita yang di kabarkan tersangka, karena aksinya itu di aplikasi Mango Live. Untuk kelanjutannya pada pembahasan kali ini admin akan membahasnya tentang Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka.

Pada saat ini, kini Kuda Poni alias Rani Rahmawati ini, sedang menjadi perbincangan karena ada hal yang tidak senonoh dalam aplikasinya itu yang telah dia gunakan, dan dalam unggahanya yang sedang berlangsung live, wanita ini tidak mengenakan dalam berpakaiannya.

Selebgram ini yang di kenal dengan namanya itu Kuda Poni. Bukan hanya di aplikasi Mangonya saja, tetapi ada beberapa aplikasi yang dia gunakan tetapi namanya berbeda, dan untuk menghidupi keluarganya, dia mencari kerja ini itu, buat menghidupi keluarganya dan di single parent. Buat kalian yang penasaran ikuti terus pada artikel ini, karena admin akan membahasnya.

Sosok Selebgram Rani Rahmawati

Sosok Selebgram Rani Rahmawati
Sosok Selebgram Rani Rahmawati

Selebgram ini, yang di kenal sebagai Rani Rahmawati, yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat, yang suka di sebut dengan nama Kuda Poni. Sudah resmi di tetapkan dan sudah di tahan juga, yang sebagaimana di jerat.

Kuda Poni ini, yang tidak pantas di contoh, dengan sengaja pada aplikasi yang dia mainkan itu Mango live, dia sengaja melihatkannya yang tidak mengenakklan itu, kenapa dia seperti itu, karena Kuda Poni ini, ingin mencari keuntungan dengan cara seperti itu.

Baca juga:

Dengan pasal belapis, yakni pasal 4 ayat (1) Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi dan pasal 45 ayat (1) Undang-Undang No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang No 11 Tahun 2008 tentang ITE. Dan Rani Rahmawati yang akan di penjara 12 tahun.

Tidak mengenakan juga, pada saat Rani Rahmawati ini melakukan siaran langsung, dan bukan hanya itu saja, tetapi Kuda Poni ini dia di grebek pada salah satu apartemen.

Yang cukup mewah pada saat ia banyak warganet yang sedang mencari-carinya tentang wanita yang satu ini.Dan Ujar Jansen,”Pelaku ini yang memiliki nama lain atau bisa di bilang samaran, dan sesuia penyelidikan, dia punya nama samaran Kuda Poni dan Bintang Live.

Dan pada saat di gerebek, yang beralamatnya di Jalan Palapa I No,20 Lingkungan Taman Sari, Sesetan Selatan, dan pada saat ada polisi ia langsung panik dan tidak bisa apa-apa.

Akhir Kata

Demikian itu dia di atas yang dapat admin sampaikan mengenai Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka, semoga kalian yang sedang mencari-carinya sudah tidak penasaran lagi, dan jangan lupa kunjungi terus jefferryforcongress.com. Terimakasih banyak bagi yang sudah mengunjunginya, sekian dari admin sampai bertemu di lain waktu sobat.

Gallery for Selebgram Rani Rahmawati Viral Resmi Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *