Rekomendasi 4 TRading Crypto
Rekomendasi 4 TRading Crypto

Rekomendasi 4 TRading Crypto

jeffperryforcongress.com– Pada saat ini Aset kripto atau cryptocurrency yang sudah berkembang dan sudah di kenal juga dengan historis fase. Dari segi jenis, nilai dan yang lainnya yang sudah bertumbuh dengan baik.

Dan perlu di ingat lagi, bahwa di analisis fundamental yang misalnya sperti investasi di saham yang tidak cocok yang di terapkannya dalam bentuk investasi yaitu aset pada kripto.

Yang sudah di kutip sebelumnya yaitu dari Yahoo Finance, yang dimana sudah memberikan uang kripto yang sudah bisa kita pilih. Nah dan untuk masyarakat yang pada saat ini sudah banyak yang menggemari mata uang kripto.

Dan banyak orang yang ingin berinvestasi, dengan jangka panjang dan ada orang yang ingin berinvestasi dengan jangka pendek.

Bagi pemula juga ada yang ingin membeli cryptocurrenccy, tetapi untuk memulainya mereka bingung. Tak usah khawatir untuk membeli crypto.

Tarding crypto yang merupakan aktivitas yang di mana aktivitas itu sendiri yang merupakan jual beli mata uang pada Cryptocurrency. Di tahun 2021 ada sebagian mata uang.

Kripto yang melunjak, dan sampai ribuan persen pada tahun 2021. Dan bagi pemula juga tentunya banyak yang bertanya yang mengenai tentang crypto itu sendiri.

Dan berikut di bawah ini yang sudah admin sediakan yaitu 10 coin crypto yang paling terbaik.

Coin Crypto

  • TRON (TRX). harga TRX $0, 07 atau Rp 1 ribu perkeping.
  • Chainlink (LINK). $25,90 atau RP 375 ribu per kepingnya.
  • Bitcoin Cash (BCH). $643 atau Rp 9,3 juta per kepingya.
  • Bitcoin (BTC). $34. 425 atau Rp 500 juta per keping.
  • Ethereum (EtH) $2.333 atau Rp 33,8 juta perkepingnya.
  • Ripple (XRP) $0, 82 aau Rp 11,8 ribu per kepingnya

5 TRading Crypto

5 TRading Crypto
5 TRading Crypto

Crypto ini yaitu, yang halnya tidak seperti uang emas dalam bentuknya itu yang di mana bentuknya kepemilikan, dan bahkan di Indonesia sendiri di tahun ini yang semakin tinggi.

Dan untuk angkanya sendiri yang di prediksinya oleh Bappebti. Untuk tahun yang akan mendatang maka setiap tahun-tahunnya yang akan semakin meningkat

Untuk para trader sendiri, yang dimana aset kriptonya pada saat membelinya di saat harganya murah, dan untuk di jualnya kembali yaitu pada saat harga crypto sendiri meningkat sangat tinggi.

Banyak sekali orang yang bertanya, kapan aset crypto di belinya dan aset kripto pada saat di sebut murah.

Dan untuk jawabannya itu sendiri, maka kamu harus bertanya kepada diri kita sendiri, karena hal tersebut tergantung kita, nah dan untuk niatnya juga buat di jual ada yang minggua, bulanan dan berbeda-beda.

Buat kamu yang pemula jangan asal saja, karena kamu sendiri juga harus menggunakan analisa, dan jangan asal menebak saja.

Untuk menentukannya ada 3 aspek utama yaitu pada saat kamu ingin menjual asep kriptonya sebagai berikut:

  • Stop loss: Kapan harus keluar dari kerugian ( menjual pada saat rugi).
  • Taking profitnya: Kapan kamu akna menjual secaar untung (kapan dan beraap harga jualnya).
  • Entry Point: Kapan waktu membeli dan karena apa ada membeli.

Berikut Rekomendasi Crypto Sampai Akhir Tahun

Buat kamu yang ingin membeli kaun kripto maka kamu bisa membelinya di Kraken, Coinbase, Tokocrypto, Rekeningku dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi crypto:

  • Binance Coin atau BNB

Yang merupakan salah satu crypto yang terbesar yaitu di CEO Changpeng Zhao yaitu dia seorang peguasa yang paling sukses di China-Kanada.

Dan BNB Coin yang sudah di luncurkan pada tahun 2017. Yang paling kuat yaitu koin dari Binance Exchange. Contohnya yaitu untuk alat pembayaran Binance Exchange, membeli hadiah virtual, biaya perjalanan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada bulan yang lalu Binance koin ini yang sudah mencapai yaitu, $500 perkoinnya yang di perkirakan Rp 7 jutaan per 1 coinya.

  • Tron atau TRX

Yang pemiliki TRX ini yaitu pengusaha Cina yang di mana sudah masuk forbes 30 under 30. Dan yang memiliki anak didiknya yaitu Jack Ma, semakin banyak orang yang memakainya.

Baca juga:

Pada akses-akses premiumnya yang semakin banyak di gunakan, dan pada awalnya yang memiliki perkoinnya yaitu pada awalnya ratusan per coin pada awal tahun 2021. Dan untuk saat ini yag sudah mencapai yaitu IDR 2000.

  • Litecoin atau LTC

Untuk Litecoin ini yang sangat layak, karena yang sudah memiliki beberapa keunggulannya. Dan salah satunya yaitu penambnagan dan proses mining.

Dan pada Litecoun atua LTC ini, yang di mana di sejajarkannya dnegan ETH dan BTC. Yang sudah beredar di pasaran yaitu yang sudah mencapai 84 juta Litecoinnya.

  • Polygon atau MATIC

Banyak orang yang tertarik dengan mayoritasnya pada analisa investor, karena yang sangat murah dan sudah banyak yang mengundang perhatian investornya di crypto.

Dan yang sudah di kutip yaitu sudah naik sekitar 50% dalam beberapa hari. Dan buat kedepannya Polygon ini yang akan semakin banyak proyek yang sudah mengadopsinya. Salah satunya yang sudah

Gallery for Rekomendasi 4 TRading Crypto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *