Rekomendasi 5 Peluang Usaha Murah Meriah Di Bawah Rp500 Ribu
Rekomendasi 5 Peluang Usaha Murah Meriah Di Bawah Rp500 Ribu

Rekomendasi 5 Peluang Usaha Murah Meriah Di Bawah Rp500 Ribu

jeffperryforcongress.com – Peluang usaha murah meriah di bawah Rp500 ribu dapat menjadi pilihan kamu dalam memulai bisnis. Selain modal yang minim, kamu juga tidak perlu ribet harus mencari pinjaman usaha sana-sini.

Jika kamu jeli melihat peluang, maka terdapat banyak sekali ide bisnis yang hanya membutuhkan modal sekita Rp500 ribu. Bahkan kini ada juga usaha yang bermodalkan Rp500 ribu dapat meraup kentungan omset hingga jutaan.

Apa sajakah peluang usaha murah meriah di bawah Rp500 ribu? Untuk itu yuk simak 5 rekomendasi yang dapat kmau pilih sesuai dengan minat kalian semua.

5 Peluang Usaha Murah Meriah Di Bawah Rp500 Ribu

1. Berjualan Gorengan

Gorengan menjadi salah satu makanan yang banyak disukai oleh siapa saja. Peluang usaha ini tidak perlu banyak modal untuk dapat memulainya. Bahannya pun sangat mudah didapat dan harganya pun murah. Beraneka gorengan yang dapat kamu jual seperti tempe goreng, tahu goreng, pisang goreng, risoles dan juga bakwan.

2. Membuka Warung Kopi

Pada sebagian orang menyukai minuman kopi. Usaha satu ini tidak membutuhkan modal lebih dari Rp500 ribu jika lokasinya di pinggir jalan atau di halaman rumah sendiri. Konsep jualannya dapat berupa lesehan dengan aneka macam jajanan dan kopi sebagai menu utama.

3. Berjualan Pulsa

Hampir setiap orang mempunyai ponsel sehingga membutuhkan pulsa. Usaha satu ini dapat dikerjakan dimana saja selagi memiliki telepon seluler dan tidak harus smartphone. Sekarang ini, deposit minimal untuk berjualan pulsa sebesar Rp300 ribu.

Baca Juga :

4. Menerima Pesanan Kue

Bisnis menerima pesanan kue sangat cocok sekali untuk kamu yang mempunyai hobi membuat kue. Jumlah modal yang dikeluarkan tergantung pada pesanan dan tidak perlu membayar sewa tempat.

Pada bisnis ini dibutuhkan oven untuk memanggang roti, namun ada banyak pilihan oven tradisional dengan harga di bawah Rp500 ribu. Biasanya target konsumen memesan kue untuk acara arisan, ulang tahun, rapat dan syukuran.

5. Menjadi Endorser

Biasanya usaha ini dilakukan para selebgram karena memiliki pengikut ribuan, ratusan hingga jutaan. Tidak harus artis, tapi yang penting memiliki akun Instagram dan mempunyai pengikut yang banyak. Tugasnya yaitu memposting kiriman produk dari para penjual, untuk diiklankan di Instagram.

Akhir Kata

Itulah ulasan mengenai Rekomendasi 5 Peluang Usaha Murah Meriah Di Bawah Rp500 Ribu yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.