New Sinopsis Balika Vadhu Akhiraj Menabrak Guptachi
New Sinopsis Balika Vadhu Akhiraj Menabrak Guptachi

New Sinopsis Balika Vadhu Akhiraj Menabrak Guptachi

jeffperryforcongress.com – Hai sobat jeffor apa kabar kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi-informasi terkini yang mengenai tentang New Sinopsis Balika Vadhu Akhiraj Menabrak Guptachi.

Sudah tidak heran lagi, banyak orang tua ataupun dari kalangan anak-anak yang banyak menggemari Balika Vadhu ini, dan untuk tayangnya yaitu siang hari pada pukul 12.30 WIB.

Di pembahasan kali ini, yang dimana akan admin bahas yaitu mengenai sinopsis Balika Vadhu yang pada akhirnya Vadhu Akhiraj yang sudah menabrak Guptachi.

Dan untuk sinopsis ini seperti apakah, nah tentunya sudah banyak yang penasaran, maka dari itu untuk kelanjutannya simak terus samapi selesai sob.

Sinopsis Balika Vadhu Menabrak Guptachi

Tiba-tiba Anandhi yang datang dengan seseorang perempuan, dan di kenalkan Anandhi rupanya perempuan itu yang bernama Puspa.

Dan ternyata Puspa tersebut yaitu, manta istri dokter Anant di masalalu Anant. Dan Anantpun yang merasa kebingungan dengan kejadian tersebut.

Puspa sendiri yang langsung mengatkan, di hadapan semua orang bahwa ia ingin meminta maaf pada sang mantan suaminya, yaitu atas kejadian di masalalunya.

Semakin bigngung, dan Dokter Anant yang merasa belum menerima keputusan dari Anandhi, Anandhi yang mengatakan pada Anant. Bahwa ia akan lebih baik.

Jika dia kembali bersama mantan istrinya itu, Puspa Anant yang berbicara empat mata dengan Puspa, dan mantan istrinya itu yang meminta maaf pada sang dokter.

Anantpun yang langsung memaafkan Puspa, Nindi yang melihat ayahnya yang sedang berdua dengan ibunya, Nindi mendengar perkataan mereka bahwa ayahnya dan ibunya akan hidup bersama lagi.

Mendengar hal tersebut, Nindi marah dan meninggalkan mereka Anant yang berusaha untuk menjelaskan kepada putrinya, Namun Nindi justru marah dan meninggalkan mereka.

Baca juga:

Anant pun yang berusaha, menjelaskan kepada putrinya. Namun Nindi justru meminta ayahnya untuk berpikir kembali, untuk menjalin hubungan dengan ibu tirinya itu.

Dan bahkan Nindi yang meminta, Anant agar mengerti tentang perasaan Anandhi, akan tetapi Anant yang berusaha untuk menasehati sang putri.

Mendengarkan perkataan ayahnya, Nindipun yang memahami dan bisa untuk menerima Puspa kembali. Disisi lain dan Akhirah yang tampak untuk bercerita.

Pada Harki tentang dirinya yang berhasil mengelabui semua orang, yang lebih lanjut, Kalyani, Gangga dan yang lainnya yang sedang berada di kamar.

Gallery for New Sinopsis Balika Vadhu Akhiraj Menabrak Guptachi

Leave a Reply

Your email address will not be published.