New Sinopsis Adamas Kisah Saudara yang Kembar
New Sinopsis Adamas Kisah Saudara yang Kembar

New Sinopsis Adamas Kisah Saudara yang Kembar

jeffperryforcongress.com – Ok sobat berjumpa lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang mengenai tentang New Sinopsis Adamas Kisah Saudara yang Kembar.

Dengan adanya sinopsis berikut ini, yang dimana salah satunya bisa untuk kamu saksikan serialnya, karena bukan hanya satu atau dua orang saja penggemarnya.

Bagi kamu yang pengemar drama Korea, yang di mana dengan kedatangan drama tersebut, yang di dalamnya menceritakan yaitu tentang saudara yang kembar.

Dan untuk kelanjutannya seperti apa, maka tentunya banyak yang penasaran, dan bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi maka berikut di bawah ini simak sampai selesai.

Sinopsis Adamas Kisah

Adam yang sudah berceritaka yaitu tentang kisah saudara kembarnya itu, dan telah mengungkapkan pada kebenarannya, dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu.

Dan merekapun yang akan melawan, sehingga kejahatan besar untuk menghapus tuduhannya, yaitu pada pembunuhan ayah kandungnya tersebut.

Merekapun yang di tuduh, dan membunuh ayah tiri mereka, dan untuk keduannya itu yang akan menghadapi, yaitu fakta-faktanya, yang mengejutkan bahwa perlaku.

Yang membunuh ayah tirinya itu, mereka adalah ayah kandungnya pada saat itu mereka yang segera, mengetahuinya bahwa ayah kandung mereka di jebak.

Baca juga:

Dan atas pembunuhan ayah tirinya itu, dan kini mereka yang mengejar kebenaran untuk mengungkapkan rahasia yang besar di baliknya, saudara kembar tersebut.

Yaitu adalah Ha Woo Shin (Ji Sung) dia adalah, seorang novel yang misterius terlaris, dan Song Soo Hyun (Ji Sung), yaitu seorang jaksa. Meskipun mereka yang mirip, dan kepribadian dan pendekatan mereka.

Dan terhadap masalah yang benar-benar sangat berbeda, dan mereka akan mencoba memecahkannya kasus ayah, dan mereka dengan perspektifnya yang kontras.

Dalam prosesnya tersebut, mereka yang bertemu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) istri dari putra tertua Grup Haesong dan karena suatu hal dia akan membantu Ha Woo Shin.

Gallery for New Sinopsis Adamas Kisah Saudara yang Kembar

Leave a Reply

Your email address will not be published.