Sinopsis Boruto Episode 220
Sinopsis Boruto Episode 220

Sinopsis Boruto Episode 220

jeffperryforcongress.com – Bagi kamu yang pecinta Boruto ini, pasti sudah menanti-nantinya, untuk kamu tonton, Boruto ini yang merupakan serial anime, dan di artikel ini admin akan membahasnya tentang Sinopsis Boruto Episode 220.

Untuk kamu jika ingin melihat anime yang satu ini yaitu Boruto. Maka kamu dengan mudahnya bisa melihat secara streaming. Dan untuk kisahnya ini yaitu yang berlangsungnya berpusat di Boruto, pada ketujug desa yaitu putra Hokage. Dan buat kamu yang sebagian masih penasaran dengan sinopsisnya.

Bruto ini yang pada awalnya, pada desain fisiknya yang sama persis dengan Naruto pada dia masih kecil, di bawah ini akan admin bahas kelanjutannya untuk sinopsisnya, nah dan jangan lupa simak terus kelanjutannya sobat.

Sinopsis dan jadwal Boruto Terbaru

Sinopsis dan jadwal Boruto Terbaru
Sinopsis dan jadwal Boruto Terbaru

Di waktu yang tersisa, pada episode 220 yang berjudul waktu yang tersisa di dalam episode ini, Dan pada Naruto ini yang mengungkapkan berbagai hal setelah insiden petarungan melawan Isshiki dan Momoshiki Otsutsuki. Oleh karena itu dia yang mencoba untuk menghubungi.

Dan untuk kelima petinggi di setiap masing-masing wilayah, khawatir akan Otsutsuki akan kembali menyerangnya, dan Naruto yang menceritakan kembali bahwa Boruto itu akan menjadi ancaman karena Momoshiki bersemayam di dalam tubuhnya itu. Pada saat bersamaan , Gara yang sebagai kazekage juga ikut khawatir apakah Naruto dapat menangani putranya sendiri.

Dengan percaya diri Naruto mengatakan bahwa dapat mengakhirinya dengan sendiri. Apakah Naruto ini dapat menangani Boruto dengan baik? Dan bagaimana kondisi pada Boruto setelah mengetahui musuh. Yang akan dia ancam itu bersemayam di tubuhnya.

Berikut tanggal rilisnya dan waktu pada penayangannya:

Baca juga:

Untuk anime Boruto ini yang akan rilis pada episode 220, bisa langsung kamu saksikan di platform streaming yang resmi, seperti halnya di WeTV atau bisa pada iQIYI. Dan untuk tayangan Boruto tersebut. Yang akan di rilisnya berikut di bawah ini.

  • CES (Eropa) – 11:00, 17 Oktober 2021
  • Inggris – 10:00, 17 Oktober 2021
  • India – 14:30, 17 Oktober 2021
  • AMERIKA SERIKAT/Kanada-05:00, 17 Oktober 2021
  • Jepang – 17:30, 17 Oktober 2021

Akhir Kata

Demikian itu dia diatas yang dapat admin sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus jeffperryforcongress.com. Sekian dari admin sampai bertemu di lain waktu sobat jeffor.

Gallery for Sinopsis Boruto Episode 220

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *