Sinopsis Gangga Hari Ini
Sinopsis Gangga Hari Ini

Sinopsis Gangga Hari Ini

jeffperryforcongress.com – Ok sobat berjumpa lagi bersama admin yang akan memberikan yaitu yang mengenai tentang Sinopsis Gangga Hari Ini.

Pada kesempatan kali ini, yang sudah banyak dari kalangan anak muda dan orang tua, yang menggemari fil Gangga di ANTV ini.

Dan di pembahasan kali ini, yang akan admin bahas yaitu tentang Gangga yang sudah hamil, dan tidak di akui juga yaitu oleh Sagar.

Kemudian Gangga sendiri, yang sudah hamil dan kehamilannya tersebut, yang tidak mendapatkan kasih sayang, dan bagaimana untuk kelanjutannya simak sampai selesai.

Sinopis Gangga

Gannga yang sudah mulai memperbaikinya, dan sudah menikah dan hidupnypun yang bahagia, dan untuk ujiannya yang kembali di guncang.

Dan Gangga yang harus menerima, kenyataannya tersebut yang di tinggal oleh sang suami Sagar untuk selamanya, dan ujian kehilangan Sagarpun yang di rasa berat.

Sampai ia menutup diri untuk semua laki-laki, dan seriring dengan berjalannya waktu, maka Gangga yang pada akhirnya kembali.

Merasakan jatuh cinta, pada seseorang pria matang yaitu bernama Shiv. Dan Shiv sendiri yaitu yang sangat menjaga Gangga, walaupun ia pada awalnya mencintai wanita lain.

Dan wanita yang di cintai Shiv dia meninggal, dan pada suatu hari Gangga dan Shiv yang menikah, dan hal yang tidak terdugapun terjadi.

Baca juga:

Asha yang merupakan saudara dari wanita, yang dicintai Shiv ia sudah menduga bahwa Shiv adalah pembunuh saudaranya, iapun yang menjebak Shiv.

Dan sudah mengancam akan menyakiti Gangga jika ingin menikahinya, Shipun kemudian ia yang berlari ke arah Asha, dan meninggalkan Gangga di hari pernikahan mereka.

Ganggapun yang menangis seorang diri dan terduduk, ia mengingat semua kebersamaannya dengan Shiv, dan Shiv yang mencintai saudaramu.

Keluarga Asha yang sudah datang dan menghajar Shiv, dan terjadilah pertengkaran tersebut yang menegangkan. Dan seperti apa untuk kelanjutannya saksikan terus Gangga di ANTV.

Gallery for Sinopsis Gangga Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.