Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini
Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini

jeffperryforcongress.comSinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini. Pasalnya sinetron satu ini menjadi salah satu sinetron yang banyak menyita perhatian masyarakat dan di bintangi oleh para Aktor dan Aktris luar biasa seperti Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

Untuk kalian para penggemar sinetron Ikatan Cinta. Maka dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan sinopsis pada hari ini 17 April 2022, yang setiap episode-nya selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Maka untuk itu tidak usah menunggu lama lagi, maka berikut ini merupakan Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini yang dapat kalian simak.

Baca Juga :

Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 Hari Ini

Pada sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2022 hari ini, pesawat Al akan hilang kontak dan membuat keluarga Alfahri kalang kabut.

Semua keluarga di pondok pelita menagis kepergian Al ke Amerika. Hal itu lantaran saat ini masih membutuhkan Aldebaran.

Mengingat masalah Reyna yang kini masih terus jadi rebutan hak asuhnya antara Andin dan Nino. Namun setelah pemberangkatan Al ke Amerika jutsru kini semua keluarga pondok pelita dikejutkan dengan kabar soal hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi oleh Al.

Melihat informasi tersebut semua keluarga di pondok pelita panik atas apa yang telah menimpa Al.

Diepisode selanjutnya nanti kabar hilangnya kontak pesawat tersebut ternyata bukan pesawat yang Al tumpangi. Hal tersebut dikabarkan oleh seseorang yang mengetahui soal adanya pesawat tersebut.

Disisi lain, hal ini justru dijadikan kesemapatan oleh pengacara Nino yakni Ammar Mahendra lantaran ia yang mempengaruhi Nino agar bisa mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk hak asuh Reyna.

Namun tak duga Nino justru membantah apa yang telah diucapkan pengacaranya tersebut. Pasalnya, ia mengaku tidak tega melihat kondisi keluarga Andin yang saat ini mendapatkan musibah terkait pesawat yang ditumpangi oleh Al hilang kontak.

Sementara Andin dan keluarga di pondok pelita semuanya menyebar mencari informasi terkait soal Al, sehingga datanglah seseorang yang memberikan penjelasan soal hilangnya kontak dan jatuhnya pesawat tersebut.

Kabar tersebut akhirnya membuat Andin dan semua keluarga pondok pelita tenang karena pesawat yang jatuh tersebut bukan lah pesawat yang ditumpangi oleh Aldebaran.

Dan disisi lain, hal tak diduga ternyata Al menelpon Andin ia mengatakan bahwa pesawat yang ia tumpangi ternyata tidak ada masalah.

Al mengaku ia selamat dan tidak ada kendala dengan pesawat yang ditumpanginya, sehingga kini semua keuarga tenang dan lepas rasa kesedihannya.

Lantas setelah Nino mengetahu hal tersebut akankah Nino tetap akan meneruskan gugatan hak asuh Reyna ?

Saksikan terus Ikatan Cinta yang akan tayang setiap hari spesial ramadhan di RCTI pukul 19.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.