Sinopsis KKN di Desa Penari
Sinopsis KKN di Desa Penari

Sinopsis KKN di Desa Penari

jeffperryforcongress.com – Sudah banyak orang yang sedang mencari-cari sinopsis KKN di desa penari ini. Yang merupakan KKN ini yang terlaris.

Bahkan di Indonesia, sudah banyak jutaan orang yang melihat film KKN tersebut, dan dalam waktu yang singkat sinopsis ini yang ramai di perbincangkan.

Untuk sinopis yang akan admin berikan di bawah nanti, yang dimana siinopsis ini kisah nyata yang asli yaitu versi nur dan Widya yaitu di tahun 2009.

Jika kamu sedang mencari-cari sinopsis yang satu ini, maka tak perlu khawatir karena di bawah ini akan admin bahas, maka dari itu simak terus sampai selesai.

Sinopsis KKN di Desa Penari

Sinopsis Film KKN Desa Penari, Kisah Tragis Enam Mahasiswa : Okezone  Celebrity
Sinopsis KKN di Desa Penari

KKN ini yang di kisahkan di mulai dari, ketika ada enam orang mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan program kerja nyata di sebuah perkampungan.

Dan pada saat itu, di tengah hutan di timur Pulau Jawa, dan mereka yaitu ada Wahyu, Anton, Bima, Ayu, Nur, Widya. Padahal teman-temannya itu.

Yang berjalan cuman 30 menit saja, tetapi cuman Widya merasa di perjalanan mereka yang jauh lebh lama dari itu.

Tak hanya itu saja, tetapi Widya di sepanjang jalannya tersebut dia mendengar gamelan, pada saat melewati deretan pepohonan di dalam hutan yang sedang mereka lewati tersebut.

Baca juga:

Dan suara gamelan itu, yang sangat jelas terdengarnya, padahal di daerah tersebut tidak ada pemukiman lain selain lokasi tempat mereka melaksanakan KKN.

Menurut kepercayaan Jawa kuno, jika mendengar suara gamelan di dalam hutan, maka hal tersebut merupakan pertanda, buruk atau adanya pemukiman yaitu kerajaan jin di wilayah tersebut.

Tetapi ternyata bukan hanya oleh Widya saja, gadis yang berhijab yaitu Nur, dia mendengar dan melihat ada sosok penari, yang berdiri di antara pepohonan sedang menatapnya.

Namun pada keempat temannya tersebut, mereka tidak melihat dan tidak mendengar apa yang sudah Nur dan Widya rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.