Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022
Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022

Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022

jeffperryforcongress.com – Hai sobat jeffor berjumpa lagi bersama admin yang akan memberikan informasi yang mengenai tentang Sinopsis Silsila Episode Terakhir Hari ini 20 Januari 2022.

Buat kamu yang semakin penasaran, dengan ceritanya di sinopsis Silsila episode terakhir ini, maka tenang saja karena di bawah ini yang akan admin bagikan sinopsisnya.

Dan sebagaimana yang sudah di ceritakannya, yaitu bahwa Pari sendiri yang sudah meminta Kunal buat mengantarkan keruamh Misthi.

Buat kamu yang semakin penasaran, dengan episode terakhir ini. Dan bagaimana kelanjutannya, maka berikut di bawah ini simak terus sampai selesai sob.

Sinopsis Silsila

Sinopsis Silsila
Sinopsis Silsila

Pari yang sudah mengatakan, bahwa untuk keluarga Misthi adalah keluarga keduanya. Dan bukan keluarga yang lain, pada akhirnya Pari dan Kunal.

Yang sudah menghabiskan hari, dengan bermain bersama sepanjang hari. Begitupula dengan Misthi, yang ternyata Misthi juga menunggu kehadiran Pari.

Dan ingin bermain bersama, namun Pari tidak kunjung datang, Ishaan yang berusaha untuk menghibur Misthi degan bermain boneka buat menghilangkan rasa sedih, Ishaan dan Mauli yang berjanji akan menyembunyikan kenyataan.

Bahwa Misthi adalah anak Kunal. Selama ini kunal terlintas di benak, dan kotak perhiasan yang ia pegangpun terjatuh Mauli melamun, Yammini memastikan pada Mauli, apakah benar ia akan menikah dengan Ishaan.

Dan Maulipun yang menjawabnya bahwa Isnaan adalah, sosok ayah terbaik untuk Misthi, ia akan menikah dengan Ishaan dan menegaskan bahwa Kunal adalah masa lalu Mauli. Tanpa sengaja Mauli melihat ada foto Nandhi.

Baca juga:

Dengan bunga yang melingkar di leher, Mauli sangat kaget ia tidak menyangka Nandhi telah meninggal. Ia menyatakan ke Ishaan bahwa dirinya memang kecewa dengan sikap Nandhi.

Namun sama sekali, tidak pernah menyangka bahwa ia akan pergi secepat ini, Pari ternyata seorang yatim. Ibunya yang sudah meninggal. Radhika mendatangi Kunal dan menyatakan.

Bahwa dirinya ikut bersedih, dengan napa yang terjadi dengan Kunal, Radhika yang mengira selama ini Kunal bahagia, dengan keluarga barunya itu, bersama Nandhi di luar India.

Kunal yang menjelaskan, bahwa Nandhini sudah meninggal dua tahun yang lalu. Oleh karena itu Kunal memutuskan untuk kembali ke India, dan untuk kelanjutannya saksikan terus yang akan tayang pada 20 Januari 2022 di ANTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.