Teknik Pemasaran Asuransi Seorang Agen
Teknik Pemasaran Asuransi Seorang Agen

Teknik Pemasaran Asuransi Seorang Agen

Jeffperryforcongress.com – Industri asuransi sangat percaya pada pertumbuhan kliennya yang terus-menerus. Agen asuransi adalah bisnis yang hebat untuk dimiliki karena pelanggan Anda perlu memperbarui kebijakan mereka setiap tahun.

Ini menciptakan peluang unik karena Anda sering dapat mengambil kerugian kecil pada biaya akuisisi pelanggan (CPA) Anda, mengetahui banyak pelanggan Anda akan memperbarui kebijakan mereka pada tahun berikutnya dengan BPA nol dolar.

Bagian yang menantang adalah menumbuhkan basis pelanggan Anda. Agen asuransi sering bersaing dengan operator besar dengan anggaran yang jauh lebih besar selain pesaing lokal mereka.

Hampir setiap orang Amerika adalah pelanggan potensial karena sebagian besar biasanya memiliki semacam asuransi-rumah, Mobil, penyewa atau bisnis.

Menentukan dan menargetkan pelanggan ideal Anda sangat penting dalam menerapkan strategi pemasaran digital untuk agen asuransi.

Baby Boomers semakin tua dan pelanggan baru jauh lebih tech-savvy. Ini mungkin memerlukan perubahan pada strategi Anda.

Menggambar pengalaman saya sendiri membantu agen asuransi dengan pemasaran digital mereka, berikut adalah beberapa strategi untuk membantu Anda memposisikan agensi Anda untuk sukses.

Tentukan Audiens Target Anda

Sulit untuk membuat strategi pemasaran sampai Anda menentukan audiens target Anda. Banyak agensi memiliki basis pelanggan yang semakin tua, sehingga banyak strategi pemasaran yang mereka gunakan di masa lalu untuk mendapatkan pelanggan baru tidak lagi berfungsi.

Generasi X dan milenial sangat paham teknologi. Banyak dari mereka mungkin tidak mengerti mengapa Anda akan pernah berjalan ke bank, apalagi bekerja dengan agen asuransi secara pribadi bukan hanya akan online untuk Geico, Mercury atau progresif.

Pastikan Anda menentukan persona pelanggan ideal Anda, dan kemudian mengembangkan pesan pemasaran untuk menarik persona tersebut.

Kemudian, distribusikan pesan pemasaran Anda di media sosial dan platform periklanan yang relevan untuk menarik pelanggan ideal Anda.

Buat Perjalanan Pelanggan Digital

Situs web Anda harus sangat terorganisir untuk perjalanan pelanggan. Ini berarti dengan cepat membimbing pelanggan ke informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan.

Informasi yang paling penting harus mudah diakses. Navigasi harus intuitif. Testimonial pelanggan harus hadir. Panggilan untuk bertindak harus berlimpah.

Pengunjung tidak harus berjuang untuk menghubungi Anda melalui email, panggilan telepon, surat siput atau sinyal asap. Situs web agen asuransi Anda harus mengakomodasi metode kontak yang disukai setiap orang.

Menghubungkan dengan orang yang sebenarnya yang dapat menawarkan tingkat tinggi layanan pelanggan adalah yang terpenting.

Kebanyakan orang tidak ingin berkomunikasi dengan chatbot atau pohon telepon. Pengunjung situs web Anda mengharapkan halaman dimuat dengan cepat dan dioptimalkan untuk perangkat seluler.

Sebagian besar konsumen meneliti sedikit sebelum mereka menghabiskan $1.000 untuk polis asuransi. Secara konsisten menciptakan informasi asuransi berkualitas tinggi dan unik di situs web Anda berpotensi menangkap pengunjung yang mengintai ini.

Analisis penelitian untuk memahami informasi yang dicari pelanggan target Anda ketika mereka beralih ke agen asuransi baru. Jelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan agensi Anda.

Terus-menerus mempublikasikan perbandingan tingkat untuk operator asuransi utama. Situs web Anda harus menjadi tempat informatif di mana calon pembeli dapat pergi untuk mendapatkan semua informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.