Terbaru Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris
Terbaru Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris

Terbaru Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris

jeffperryforcongress.comTerbaru Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris di pembahasan kali ini tentunya yang akan admin bahas yang mengenai tentang sinopsis Balika Vadhu.

Yang sudah tidak heran lagi sinopsis Balika Vadhu, yang tengah digemari oleh banyak orang bukan hanya anak-anak saja yang menyukainya.

Tetapi orang tua, yang kerap penggemar Balika Vadhu ini. yang di kabarkan dia menangis histeris, karena Akhiraj yang sudah meninggal.

Dan pastinya bagi kamu penggemar Balika Vadhu ini, sudah penasaran bukan? nah untuk mengetahui kelanjutannya simak terus sampai selesai sobat jeffor.

Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris

Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris

Jagdish kemudian yang mengatakan bahwa Akhiraj, yang sudah mati dan di makan oleh burung pemakan bangkai.

Dan Nimboli yang sudah mendengar hal tersebut, benar-benar dia langsung terkejut mendengarnya, tetapi Disa kembali bertanya pada Jagdish.

Apakah dia yakin kalau Akhiraj yang sudah mati, dan apakah dia melihatnya sendiri, Disa yang kemudian bertanya pada Jagdish bagaimana dengan Akhiraj.

Lalu Jagdish kemudian memberitahu Disa kalau dia melihatnya sendiri, karena dia yang sudah menembaknya sampai mati, Nimboli mendengar kabar tentang Akhiraj yang sudah mati langsung menangis.

Baca juga:

Dan Anandi yang langsung memeluk Nimboli, untuk memenangkannya sedangkan Disa yang tersenyum sangat bahagia mendengar kalau Akhiraj sudah mati.

Karena dia benar-benar ingin manusia biadab itu mati dari dulu, Disa menghampiri Nimboli untuk memenangkannya dan meminta untuk tidak menangis seperi itu.

karena Akhiraj sendiri yang pantas mendapatkannya, Disa mengatakan pada Nimboli bahwa mulai sekarang mereka tidak akan di siksa lagi seperti dulu.

Di satu sisi yang akhirnya nenek Kalyani mulai sadarkan diri, dari pingsanya lalu Manu dan Shvam datang kesana bersama Abe.

Anandhi yang kemudian menelpon nenek Kalyani dan Shivam, dia langsung mengangkatnya, Shivam yang langsung bertanya pada Anandhi.

Bagaimana keadaannya lalu Anandhi, dia mengatakan bahwa semuanya baik-bak saja, Anandhi kemudian bertanya pada Shivam.

Gallery for Terbaru Sinopsis Balika Vadhu Nimboli Menangis Histeris

Leave a Reply

Your email address will not be published.