Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan-Begini Kronologinya
Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan-Begini Kronologinya

Ternyata Begini Kronologinya-Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan

jeffperryforcongress.com – Baru-baru ini Korea Selatan, banyak di perbincangkan karena dalam salah satu tayangannya sudah di anggap me-remix kan suara adzan. Dan di pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Ternyata Begini Kronologinya-Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan.

Di salah satu tayangannya itu, gara-gara acara musik modern, yang di iringi dengan musik remix suara adzan, akirnya Mnet di hujat terus menerus, dan yang pertama kali di putar yaitu remix suara adzan tersebut yang di gunakannya, Banyak kecaman dari para netizen, dan postingan yang sudah di unggahnya itu.

Terdapat banyak sekali respon yang negatif dari netizen yang tidak menyukainya itu, di karenakan remixnya memakai suara adzan, dan jika kalian salah satunya yang sedang mencari-cari apa sih yang sebenarnya? berikut di bawah akan admin bahas untuk itu simak terus pada artikel ini sampai selesai.

Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan-Begini Kronologinya

Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan-Begini Kronologinya
Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan-Begini Kronologinya

Pada unggahannya itu, saat mengiringi crem perempuan di putarnya beberapa musik, dan salah satunya yang pertama kali musik itu, yang di dengar remix suara adzan dan acara tersebut yang di pandu oleh idol Korea yang popuker ialah Kang Daniel.

Baca juga:

Yang di mana Kang Daniel ini pembawa acara, tidak di sangka-sangka akan viral seperti ini, acara yang berjalan langsung itu menjadi viral gara-gara, acara Mnet yang berujung remix suara adzan, dan di bawah akan admin bahas tentang kronologi yang sebenarnya itu seperti apa.

Berikut ini dia kronologi kejadiannya Mnet remix viral suara adzan.

1. Dituntut minta maaf

Gara-gara musik, yang sudah di gunakan oleh Mnat di acaranya itu dan adanya penambahan musik latar belakang, yang sudah di nilai sama aja melecehkan dan perapasan budaya islam saja. Bahkan sampai hari juga masih banyak orang yang memperbincangkannya.

2. Acara Mnet Street Woman Fighter

Pada acara Street Woman Figter ialah, dimana acara ini yang termasuk kedalam musik yang modern sudah di tayangkan pada stasiun televisi Mnet. Banyak warganet yang sudah menduganya bahwa Mnet ini memakai suara azdan, dan gara-gara video itu warga umat muslim protes keras.

3. Mnet akan menggantinya musik latar belakang

Menurut keterangan dari Mnet,”dan pihaknya itu yang sudah menyampaikan akan segera mengganti musik di latar belakangnya tersebut, yang menanggapi kritikan dengan hormat, dan video itu akan di unggah ulang lagi.

4. Mnet meminta maaf

Karena banyak warganet yang membincangkan remix suara adzan tersebut. maka pihak Mnetpun memohon memberikan permintaan maafnya, dan pihakpun langsung memberikan penjelasannya dalam mengenai soundtrack pada musik yang sudah mereka gunakan itu. Dan mereka juga sama seklai tidak ada niat sedikitpun buat mempermainkan suara adzan.

Penutup

Mungkin itu dia diatas yang dapat admin bahas yang mengenai tentang Ternyata Begini Kronologinya-Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan semoga bermanfaat. Terimakasih banyak juga yang sudah mengunjunginya, jangan lupa kunjungi terus jeffperryforcongress.com, sekian dari admin sampai bertemu di lain waktu sobat.

Gallery for Ternyata Begini Kronologinya-Viral Mnet Remix Dengan Suara Adzan

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *