Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah
Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah

Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah

jeffperryforcongress.com – Hallo sobat jeffperry kembali lagi bersama admin tentunya dengan membawakan informasi bermanfaat mengenai seputar Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah.

Nah, untuk kalian yang masih bingung dan belum tahu caranya mengatasi website lemot, maka artikel ini sangat tepat sekali untuk kalian simak sobat. Dan jangan sampai kalian lewatkan artikel satu ini.

Karena kebutuhan website semakin hari terus saja meningkat, khususnya bagi kalian yang sedang berada di bidang bisnis. Tidak jarang banyak sekali pemilik web menghadapi berbagai masalah, salah satunya yaitu website yang akan diakses itu lambat dan sebagainya.

tapi, kalian jangan khawatir, karena admin akan memberikan solusi yang mudah banget untuk dilakukan. Tentang bagaimana cara mengatasi website lemot dengan mudah? Untuk itu, langsung saja yuk, simak!

4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah

Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah

Nah, dibawah ini merupakan beberapa langkah efektif untuk mengatasi laman website yang lambat atau lemot. Maka kalian dapat memyimak langkah-langkah berikut ini:

1. Melakukan Pengecekan

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan yaitu dengan melakukan pengecekan pada kekuatan kecepatan website tersebut. Cara mengeceknya, kalian juga tidak perlu lagi menggunakan cara manual lagi, karena sekarang ini sudah terdapat sebuah tols yang bisa kalian gunakan. Yang dimana nantinya tols itu dapat kamu gunakan tanpa membayar biaya sepeser pun.

2. Memastikan Performa Server Dalam Kondisi Baik

Jika kalian sudah mengetahui kecepatan website yang lambat, disini juga kamu dapat memulai untuk melakukan pengecekan performa server. Karena hal ini sangat penting sekali dilakukan sebab server bisa saja menjadi masalah utama dari lambatnya server website.

Baca Juga :

Hal yang paling penting kalian harus pastikan lebih dulu memilih sever hosting yang berkualitas baik untuk website yang kamu kelola. Selain itu, cara mengatasi website lemot yaitu dengan memilih layanan sever yang dekat dari lokasi pengunjung yang kamu miliki.

3. Melakukan Optimasi Gambar

Tidak hanya itu saja kamu juga harus melakukan optimasi gambar dengan kualitas terbaik tanpa mempengaruhi kecepatan website. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu pilih untuk optimasi gambar, yaitu dengan cara resize, format yang tepat, dan kompres. Saat ini, sudah banyak tols yang dapat digunakan secara online.

4. Menggunakan CDN

Dengan kamu menggunakan CDN untuk sebuah website yang mempunyai banyak konten menjadi pilihan terbaik. Cara mengatasi website lemot ini sangat amluh sekali dan bisa juga menambah kecepatan performa web. Dengan kondisi seperti ini, maka pengunjung akan lebih mudah mengakses laman web yang kamu kelola.

Nah, itu dia Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah yang dapat kalian lakukan dan pahami. Semoga artikelnya bermanfaat untuk kalian semua terimakasih.

Gallery for Tips 4 Cara Mengatasi Website Lemot Dengan mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *