Tips Ampuh Trading Dengan Modal Kecil Bagi Pemula
trading forex gratis modal tanpa deposit

Tips Ampuh Trading Dengan Modal Kecil Bagi Pemula

jeffperryforcongress.comTips Ampuh Trading Dengan Modal Kecil Bagi Pemula di bawah nanti akan ada beberapa tips trading bagi pemula dan kamu juga bisa mencobanya.

Untuk melakukan trading, bukan di lihat dari besar atau kecil. Dan untuk profit kita harus melakukan modal yang besar.

Nah salah satu hal tersebut salah, karena trading di lakukan dengan modal besar atau kecil. Maka tidak kemungkinan kamu akan rugi ataupun profit.

Balik lagi dengan diri kita sendiri. Jika kamu tekun dan banyak pengetahuannya justru hal tersebut akan bisa menentukan kesuksesan trader.

Beberapa tips yang bisa kamu coba sebagai berikut:

1. Pilih Broker yang Spesifikasinya Tepat

Pada saat kamu sudah melakukan pelatihan, maka kamu juga dapat menggunakan langsung trading dengan akun rill. Dan perlu di ingat tetapi sangat beresiko karena modal kamu tentunya akan bertambah ataupun berkurang.

Nah dan jika kamu melakukan trading dengan modal yang kecil, kemungkinan hasil yang di dapatpun akan rendah. Dan berikut di bawah ini kriteria broker yang wajib kamu pilih, salah satunya dengan modal kecil berikut di bawah ini.

  • Adanya akun cent atau lot nano yang lebih mengutamakan.
  • Menyediakan opsi trading dengan lot micro.
  • Tidak bisa menerapkan dengan adanya leverage yang ketat.
  • Memperbolehkan minimal deposit yang rendah.

2. Mempelajari Psikologi Trading Yang Benar

Untuk bisa di tahap sukses, yaitu salah satunya kunci pada faktor psikologi trading. Tetapi yang sering kali di abaikan yaitu oleh trader bagi pemula.

Sering kali mereka menyepelekan, hal tersebutpun akan sangat berpengaruh, dan berikut di bawah ini tanda-tanda psikologi trading yang haru melakukan pembenahan.

  • Terlalu berharap

Salah satu hal yang di inginkan oleh para trading yaitu, mereka yang tergiur dan menginginkan keuntungan yang sangat besar.

Hal tersebut, yang sangat berpengaruh karena mereka yang terlalu berharap dan selalu mengabaikan analisa-analisanya.

  • Ketakutan

Hal yang harus kamu perhatikan yaitu, emosi yang kerap terjadi pada saat kamu melakukan trading. Dan jika kamu melakukan trading.

Lalu pada saat di mulai, maka kamu tidak tahu dan ragu akan kah profit atau tidaknya, maka posisi tersebut yang akan jelas rugi dan mulai rasa takut muncul.

Baca juga:

  • Kegembiraan

Sering kali mereka yang melakukan trading, dan pada saat memainkannya mereka menang, maka kegembiraanpun yang akan mereka dapatkan.

Tetapi hal tersebut, yang sangat beresiko karena kemungkinan kamu akan melakukan terus menerus, karena adanya peluang yang sangat cepat.

  • Menggunakan Konsep Bola Salju

Bagi pemula, dan untuk tips berikutnya maka kamu yang memakai modal kecil. Haru menggunakan konsep yang satu ini, yaitu ada konsep bola salju.

Yang dimana konsep ini, pada saat kamu sudah profit beberapa kali. Maka hal yang perlu kamu ketahui yaitu, kamu tidak perlu untuk menarik hasil profitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.